Gun King 2.0 Mode sudah dibuka di Free Fire, coba mode seru ini hingga akhir pekan

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gun King 2.0 Mode sudah dibuka di Free Fire, coba mode seru ini hingga akhir pekan

ILUSTRASI. Gun King 2.0 Mode sudah dibuka di Free Fire, coba mode seru ini hingga akhir pekan.

KONTAN.CO.ID - Garena Free Fire kembali kedatangan mode baru yang bisa Anda mainkan di akhir pekan. Resmi dibuka, Gun King 2.0 Mode kini sudah bisa dimainkan di Free Fire dalam waktu terbatas.

Garena Free Fire kembali memanjakan para pemainnya dengan mode yang baru saja dibuka. Mode tersebut bertajuk Gun King 2.0 yang hanya bisa diakses dalam waktu terbatas.

Selama ini, Garena Free Fire menghadirkan beberapa mode permainan yang bisa Anda jajal. Mulai dari mode Classic, Ranked, Team Deathmatch, hingga Gun King yang baru saja dibuka.

Gun King 2.0 ini menghadirkan mode permainan yang seru dalam waktu yang singkat. Mode tersebut masih menawarkan pengalaman FF yang seru.

Anda tidak perlu loot atau mencari senajta di tempat tertentu. Bermain dalam sebuah squad, Anda bakal melawan squad lain di area yang tidak terlalu luas.

Baca Juga: Selesaikan misi Cobra Next Stage di Free Fire, dapatkan skin Pan King Cobra gratis!

Bakal semakin seru, Anda bakal langsung bertemu dengan lawan dan langsung bertempur. Tapi jangan senang dulu, senjata yang Anda gunakan belum tentu yang diinginkan.

Sebab, mode Gun King ini mengajak pemain untuk menjajal beberapa senjata sesuai dengan badge. Setiap mengalahkan lawan bakal mendapatkan kill badge, sehingga senjata yang Anda gunakan bakal di-upgrade.

Gun King 2.0 Mode - Free Fire

Menariknya lagi, setiap upgrade senjata, Anda bakal menjajal senjata baru yang lebih keren. Lewat mode ini, Anda juga bisa menjajal beragam senajta yang ada di Garena Free Fire.

Dengan demikian, Anda bisa terbiasa dengan beberapa senjata yang mungkin jarang digunakan ketika bermain di mode Classic maupun Ranked. Squad yang berhasil mencapai badge paling tinggi bakal menjadi pemenangnya. 

Dibuka dalam waktu terbatas, Gun King Mode 2.0 bakal dibuka mulai hari ini, Jumat 26 Februari hingga 28 Februari. Mau coba?

Jangan sampai terlewat ya, mainkan Free Fire sekarang juga sampai 28 Februari untuk menjajal Gun King 2.0 Mode.

Selanjutnya: Garena Free Fire bakal melepas karakter baru, Shirou namanya

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru