Gunakan kode ini di chat global Mobile Legends, raih kesempatan hadiah skateboard

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gunakan kode ini di chat global Mobile Legends, raih kesempatan hadiah skateboard


MOBILE LEGENDS - Gunakan kode ini di Chat Global Mobile Legends, dapatkan hadiah menarik periode 11-16 Mei 2021. Berikut kode yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hadiah  menarik di Mobile Legends, raih kesempatan mendapatkan hadiah skateboard juga.

Menyambut event 515 e-Party, Mobile Legends hadirkan event-event menarik di dalam game. Tidak hanya itu saja, beragam hadiah juga bisa Anda dapatkan di dalam game.

Salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan adalah hadiah dengan cara menukarkan kode. Ya, cukup mengetik kode ini di chat global Mobile Legends, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik di dalam game.

Periode terbatas, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa item di Mobile Legends hingga skateboard seperti yang digunakan Chou dalam skin S.T.U.N. Mau dapetin hadiahnya? Mudah kok caranya, simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, Anda cukup pergi ke menu chat global di dalam game Mobile Legends. Setelah itu, ketik atau masukan kode berikut ini:

  • 2021515

Masukkan kode tersebut di chat publik Mobile Legends, apabila berhasil, Anda bakal langsung mendapatkan hadiah.

Skin S.T.U.N Mobile Legends

Anda juga bisa memasukan kode tersebut selama periode berlangsung, yakni tanggal 11-16 Mei 2021. Apabila beruntung, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa skateboard.

Mudah bukan? 

Selain event tersebut, Mobile Legends juga masih menyimpan beberapa event menarik lainnya. Mulai dari diskon skin tertentu, hingga puncaknya nanti pada tanggal 15 Mei 2021 dalam event 515 e-Party.

Event menarik lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan yakni pada tanggal 15-17 Mei 2021. Dalam event tersebut Anda berhak mendapatkan hadiah skin Elite secara gratis.

Selanjutnya: Mobile Legends: penjelasan skill hero baru Phoveus, counter hero yang lincah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru