Habiskan Libur Akhir Tahun dengan Staycation, Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:30 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Habiskan Libur Akhir Tahun dengan Staycation, Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan

ILUSTRASI. Four Points by Sheraton Surabaya sambut libur akhir tahun dengan menawarkan paket perayaan natal dan tahun baru


BISNIS HOTEL - Masih bingung mengisi libur akhir tahun ini? Staycation bisa jadi pilihan yang menarik dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru lho. Salah satu pilihannya bisa di Four Points by Sheraton Surabaya. 

Mengusung tema, Home for Holidays,  Four Points by Sheraton Surabaya menghadirkan serangkaian penawaran menarik untuk menciptakan momen kebersamaan dalam rangka menyambut natal dan tahun baru. Sekadar informasi, Four Points by Sheraton Surabaya merupakan bagian dari PT Pakuwon Jati Tbk. Adapun perusahaan ini sudah 2.284 kamar hingga Desember 2023, dan menargetkan 3.997kamar di 2030.  

Birgitta Mone, Director of Marketing Communications – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya mengatakan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Four Points by Sheraton Surabaya tak mau ketinggalan  untuk berbagi kehangatan dan kebersamaan dengan orang terkasih. Kami berkomitmen untuk merangkai momen yang membawa para tamu merasa seperti di rumah sendiri.

Baca Juga: Menikmat Perayaan Natal di Hotel Tertinggi di Pakuwon, Pecinta Minions Wajib Hadir

Dengan berbagai pilihan bingkisan, promo makan malam, hidangan khas Natal, paket staycation, dan pesta pergantian tahun yang meriah, kami mengundang para tamu untuk merayakan kehangatan Natal dan menyambut tahun baru 2024 dengan menciptakan kenangan abadi dan berkesan di Four Points by Sheraton Surabaya," katanya. 

Dalam semangat merayakan Natal, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan beberapa jenis bingkisan menarik yang dapat dijadikan pilihan para tamu untuk mengungkapan rasa cinta dan kasih untuk orang-orang terdekat. Salah satunya adalah bingkisan bertajuk Santa's Gift  yang berkolaborasi dengan dengan Savas't Tea, sebuah merek artisan teh lokal, untuk menghadirkan nikmatnya sajian teh cita rasa premium dalam ritual perayaan Natal.

Sebelum merayakan selebrasi tahun baru, para tamu dapat bersantai dan menikmati menu makan malam terbaik ala Internasional yang disajikan oleh koki-koki handal Lime Restaurant. Tentunya dengan beragam hiburan seperti  live performance dari band, penari, dan grup musik lokal, Veemlight Girls Percussion, untuk membangkitkan euforia tamu di malam menuju momen hitung mundur tahun 2024. Adapun pesta pergantian tahun hari ini untuk merasakan pengalaman pesta futuristik bertema "Voyage to the Future" dengan dekorasi lampu neon dan atraksi laser yang mendominasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru