Hadir dalam edisi gent/lady, inilah harga sepeda Polygon Deluxe Sport terkini

Kamis, 30 September 2021 | 16:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hadir dalam edisi gent/lady, inilah harga sepeda Polygon Deluxe Sport terkini

ILUSTRASI. Hadir dalam edisi gent/lady, inilah harga sepeda Polygon Deluxe Sport terkini


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Hadir dalam edisi Gent/Lady, inilah harga sepeda Polygon Sierra Delux Sport terkini (September 2021). Pilihan menarik untuk Anda baik cowo/cewe yang hobi bersepeda sambil menyusuri jalan di perkotaan.

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang hobi bersepeda? Bila iya, bersepeda merupakan salah satu hobi yang dapat dinikmati oleh yang dapat dinikmati oleh cowo atau cewe.

Berbagai macam jenis trek bisa bisa Anda coba lintasi dengan bersepeda. Mulai trek perkotaan dengan karakteristik datar yang lebih nyaman ketika dilewati, hingga trek pegunungan yang cenderung sulit.

Kabar baiknya, lewat seri Sierra Deluxe Gent/Lady, Polygon menawarkan sepeda yang serba bisa. Tidak hanya itu saja, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini hadir untuk edisi cowo atau cewe.

Penampilan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport cukup unik, yakni mengusung gaya Eropa. Dengan penampilan yang menarik ini, membuat pengendaranya semakin percaya diri saat duduk di atas sadel.

Meski ditujukan untuk jalan perkotaan, sepeda Polygon Deluxe Sport juga dilengkapi suspensi. Terletak di fork depan, membuat pengendaranya semakin nyaman meskipun melewati jalanan yang tidak rasta atau berlubang.

Baca Juga: Spek mumpuni, inilah harga sepeda gunung Pacific Armour DX terkini (September 2021)

Spesifikasi sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

Harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport tergolong menarik dengan spek yang ditawarkan.

Sebut saja, material AL6ALLOY yang disuntikan pada frame sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport. Ini membuat sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport tetap ringan dan kuat.

Kerennya lagi, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport bisa diajak keliling kota di malam hari. Berkat lampu yang sudah disematkan pada bagian depan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap terjang di malam hari.

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport bisa melewati berbagai medan yang bervariasi. Baik di jalanan yang bergelombang maupun aspal yang cenderung rata.

Menraiknya lagi, sepeda ini cocok untuk pengendara cowok maupun cewek karena. Polygon Sierra Deluxe Sport tersedia dalam edisi Gent dan Lady, desiannya mirip dan tetap sporty.

Lalu, berapa dana yang dibutuhkan untuk menebus sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport?

Baca Juga: Update September, intip harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terkini

Inilah harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady terkini September 2021:

Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

  • Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady - Rp 5.000.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Sierra Deluxe, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Tambahan informasi, harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Seri sepeda gunung Polygon Cascade 2 terkini, intip harganya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru