Hadirkan performa cepat dan ringan, emulator Android BlueStacks rilis versi 5

Kamis, 18 Februari 2021 | 14:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hadirkan performa cepat dan ringan, emulator Android BlueStacks rilis versi 5

ILUSTRASI. Main game Android di PC bakal lebih ringan, emulator Android Bluestacks rilis versi 5


ANDROID - Emulator Android bernama BlueStacks mengumumkan peluncuran versi terbaru. Tinggalkan versi 4, BlueStacks 5 bakal lebih ringan dan menawarkan performa yang cepat.

Bagi pecinta game mobile yang ingin memainkan gim kesayangan lewat laptop atau PC, tentu akrab dengan BlueStakcs. BlueStacks merupakan salah satu emulator Android yang bisa dipasang di laptop maupun PC.

Dengan menggunakan emulator Android yang satu ini, Anda bisa memasang aplikasi maupun game di Android. Dengan kata lain, Anda bisa main game Android menggunakan laptop maupun PC.

Belum lama ini, BlueStacks mengumumkan versi terbarunya yang kini menjadi BlueStacks 5. Lewat versi terbarunya ini, BlueStacks menyajikan sederet peningkatan.

Terutama dari segi performanya, para pengguna BlueStacks bakal bergembira pasti mendengar kabar terbaru ini. Bagaimana tidak? BlueStacks 5 menyediakan performa yang lebih ringan dengan konsumsi RAM yang hanya 40%.

Baca Juga: Hore! Google Classroom akan tambahkan mode offline, belajar di rumah hemat kuota

BlueStacks 5 juga menghadirkan performa di mana pengguna mendapatkan pengalaman terbaik ketika pertama kali membukanya. Setidaknya versi terbarunya ini bakal lebih cepat 40% ketika pertama kali dibuka.

BlueStacks 5 juga menyediakan lebih dari 5 juta judul game dan aplikasi Android yang bisa Anda mainkan di PC. Bagi kalian yang tidak betah berlama-lama di depan layar smartphone dan ingin tetap bermain game Android, Bluestakcs bisa menjadi solusi.

Menariknya lagi, Anda bisa membuka lebih dari satu aplikasi atau game di BlueStacks secara bersamaan. Kehadiran Mode Eco juga membuat BlueStacks 5 performanya tetap terjaga tanpa harus memakan resource PC yang besar.

BlueStacks 5 juga mengikuti standar keamanan yang tinggi, mengikuti standar GDPR (General Data Protection Regulation).

Mau coba BlueStacks 5? Anda bisa download Bluestacks 5 lewat link berikut ini.

Selanjutnya: Bisa kirim DM pakai suara, Twitter uji coba fitur Voice DM di beberapa negara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru