Halo Mi Fans, ini daftar ponsel Xiaomi yang dapat update MIUI 12 di Indonesia

Selasa, 21 Juli 2020 | 07:25 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Halo Mi Fans, ini daftar ponsel Xiaomi yang dapat update MIUI 12 di Indonesia


TEKNOLOGI - JAKARTA.  Persaingan yang semakin ketat menyebabkan vendor smartphone harus semakin berkreasi. Maka, pembaruan teknologi juga dilakukan. Xiaomi misalnya akan menanamkan update sistem operasi (OS) berbasis Android terbaru, MIUI 12 kepada konsumen di Indonesia. MIUI 12 akan datang bertahap mulai Agustus 2020. 
Apa keistimewaan MIUI 12? Xiaomi menjanjikan sejumlah fitur dan melakukan pembaruan desain pada user interface yang segar. Juga sistem animasi inovatif, agar pengguna dapat menikmati pengalaman sistem operasi yang lebih hidup dan nyata.

MIUI 12 menghadirkan super wallpaper. Fitur baru ini diambil dengan rekonstruksi  alam planet Mars dan Bumi. Xiaomi mengambil wall paper ini berdasarkan citra resmi dari NASA. Super Wallpaper mengkombinasikan always on display, home screen dan lock screen dalam suatu tampilan misi luar angkasa.

MIUI 12 juga memiliki beberapa fitur dan peningkatan baru. Di antaranya solusi multitasking dengan floating windows, casting untuk menghubungkan smartphone dengan layar kedua

Daftar seri Xiaomi di Indonesia yang akan mendapat MIUI 12 ada di halaman berikut.

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru