Bisa tangkap objek astronomi, Xiaomi uji coba mode baru MIUI 12 pada aplikasi kamera

Rabu, 08 Juli 2020 | 17:17 WIB Sumber: Androidpolice
Bisa tangkap objek astronomi, Xiaomi uji coba mode baru MIUI 12 pada aplikasi kamera

ILUSTRASI. Xiaomi melakukan uji mode baru di MIUI 12 pada aplikasi kamera bawaan.


APLIKASI ANDROID - JAKARTA. Xiaomi memiliki user interface atau tampilan antarmuka berbasis Android bernama MIUI. Saat ini, pengembang sedang uji coba mode fotografi baru untuk aplikasi kamera bawaan MIUI 12.

Melalui MIUI 12 yang saat ini sudah versi ke-12, para pengguna ponsel Xiaomi mendapatkan berbagai fitur baru yang menarik. Mulai segi tampilan hingga penambahan fitur support for navigation yang membuat navigasi lebih nyaman lagi.

Bukan hanya itu saja, pengembang juga sedang bereksperimen dengan aplikasi kamera bawaan MIUI 12. Melansir AndroidPolice.com, Rabu (8/7), pengembang lagi menguji mode baru untuk aplikasi kamera bawaan MIUI 12.

Baca Juga: Ada diskon hp Xiaomi selama Juli 2020, harga mulai Rp 1 jutaan

Demi memaksimalkan potensi kamera di smartphone Xiaomi, pengembang menambahkan fitur mode astrofotografi di aplikasi kamera bawaan MIUI 12. Dengan fitur ini pengguna bisa mengambil objek foto astronomi di langit malam yang gelap.

Melalui mode astofotografi, kamera dari smartphone Xiaomi tidak hanya menangkap objek gelap yang ada di awan saja. Objek-objek lain seperti bintang maupun objek astronomi lainnya bisa tertangkap kamera smartphone

Dengan begitu, pengguna smartphone Xiaomi dapat menangkap suasana yang indah di tengah gelapnya malam. Saat ini, mode foto astronomi tersebut baru pengembang uji coba pada smartphone Poco F2 Pro melalui MIUI 12 versi Beta.

Baca Juga: Toilet pintar, kini Xiaomi tak hanya memproduksi HP

Fitur seperti ini sebelumnya telah ada di beberapa merek smartphone seperti Samsung, dengan mode night photography-nya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru