Harga mobil bekas Honda CR-V tahun segini murah banget, kini mulai Rp 70 jutaan

Rabu, 14 Oktober 2020 | 10:37 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Honda CR-V tahun segini murah banget, kini mulai Rp 70 jutaan

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Honda CR-V tahun segini murah banget, kini mulai Rp 70 jutaan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda CR-V kini makin murah. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Honda CR-V termurah kini Rp 75 juta untuk periode Oktober 2020. 

Honda CR-V merupakan salah satu varian mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang dirilis pada sejak 1996. Honda CR-V lalu diperbarui dan memasuki generasi kedua yang muncul di tahun 2002 hingga 2007.

Kala itu, Honda CR-V bersaing ketat dengan kehadiran Nissan X-Trail dan Ford Escape. Honda CR-V generasi kedua ini memiliki perubahan besar dari generasi sebelumnya.

Dengan harga mobil bekas Honda CR-V yang semakin terjangkau, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Harga mobil bekas mulai Rp 100 jutaan, bisa dapat Toyota Avanza generasi ini

Yuk simak spesifikasi Honda CR-V generasi kedua tahun 2005:

 1. Sisi Eksterior

Harga mobil bekas Honda CR-V

Dimulai pada bagian eksterior, Honda CR-V ini memiliki tampilan mewah dan elegan pada waktu itu tentunya ditambah dengan desain yang cenderung berdimensi kotak dan lebih besar dari generasi sebelumnya.

Pada gril Honda CR-V dilapisi warna chrome dengan garis horizontal menambah kesan mewah. Sedangkan logo Honda disematkan di tengah gril.

Dilengkapi pula dengan headlamp yang memiliki kemiripan dengan generasi sebelumnya. Tentu terdapat tambahan karet bumper di bagian depan dan fog lamp yang diperbarui. Pada bagian bawah terdapat gril tambahan yang berfungsi untuk pendingin alami mesin.

Di sisi samping Honda CR-V terlihat bagian mobil memiliki bentuk SUV yang gagah. Terlihat side molding yang menambah kesan kekar pada mobil ini.

Di sisi kiri terlihat spion tanduk sebagai tambahan untuk membantu dalam parkir mobil untuk varian 2.400cc. Pada ban disematkan velg alloy berukuran 15 inci untuk keluaran 2002-2005 dan 16 inci untuk 2005-2007.

Berpindah ke bagian belakang Honda CR-V , stop lamp didesain dengan garis panjang menyesuaikan dengan body mobil. Terdapat tambahan wiper untuk mengemudi dalam keadaan hujan. Roda cadangan yang ada pada generasi sebelumnya masih dipertahankan.

Baca Juga: Mewah dan elegan! Begini interior Aznom Palladium, kombinasi SUV dengan sedan

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru