Otomotif

Mewah dan elegan! Begini interior Aznom Palladium, kombinasi SUV dengan sedan

Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:53 WIB Sumber: Carscoops
Mewah dan elegan! Begini interior Aznom Palladium, kombinasi SUV dengan sedan

ILUSTRASI. Mewah dan Elegan! Begini interior Aznom Palladium, kombinasi SUV dengan sedan.


KONTAN.CO.ID - MILAN. Aznom Palladium, mobil berbasis SUV sedan kini telah muncul gambar desain interior terbarunya. Produsen menayangkan interior dari sebuah mobil "hyper-limousine" yang diklaim belum pernah ada.

Direncanakan untuk debut di Milano-Monza Motor Show akhir Oktober nanti, Aznom Palladium akan menampilkan bangku belakang lebar dengan dua sandaran punggung bentuk kursi pilot. 

Mengutip dari Carscoops.com, kursi Aznom Palladium diklaim sebagai kursi ternyaman dalam sebuah mobil. Dalam rendering desain menunjukkan, kursi mobil besutan Aznom ini memiliki headrest yang berbeda, kulit dua warna, dan trim kayu.

Baca Juga: Aznom Palladium, mobil mewah kombinasi sedan dan SUV

Mobil Limosin Aznom Palladium

Menariknya lagi, bangku belakang memiliki dua kompartemen penyimpanan yang tersembunyi di "kaki-kaki". Bangku tersebut memanjang ke depan untuk memperlihatkan kompartemen berpendingin dan laci tersembunyi. 

Informasi tambahan hingga kini masih terbatas, tetapi Aznom mengatakan, para desainer memperhatikan "detail terkecil" dan interiornya akan memiliki makna tersendiri.

"Semuanya dibuat dan dirakit dengan sangat hati-hati dan presisi, meningkatkan bagian dalam Aznom Palladium ke standar yang lebih tinggi dibandingkan dengan kendaraan serupa yang saat ini diproduksi," kata Aznom seperti dikutip dari Carscoops.

Mengingat posisinya sebagai mobil limosin ultra-mewah, interior Aznom Palladium dapat disesuaikan. Pelanggan bisa melakukan kustomisasi dengan klaim "hampir tidak terbatas". Hal ini Aznom tujukan untuk memastikan kabin sesuai selera pelanggan.

Baca Juga: Begini tips dan cara atasi AC mobil yang tidak dingin, sederhana dan mudah

Mobil Limosin Aznom Palladium

Desain mobil limosin Aznom Palladium pertama kali diperlihatkan pada Juli lalu. Aznom Palladium mengambil inspirasi dari mobil nasional dari tahun 1930-an.

Aznom Palladium juga sangat dipengaruhi dengan penggabungan desain mobil SUV dan sedan mewah yang modern. Alhasil, model tersebut menjadi model off-roader ultra-mewah dengan bodi unik yang memadukan unsur-unsur dari sedan dan SUV.

Detail mobil limosin Aznom Palladium ini akan diumumkan akhir bulan nanti. Aznom sebelumnya mengatakan, model mobil limosin ini memiliki panjang hampir 6.000 mm dan tinggi 2.000 mm.

Itu berarti, Aznom Palladium kemungkinan akan lebih besar dari sebuah mobil SUV, Cadillac Escalade ESV 2021.

Aznom Palladium akan didukung oleh mesin 5,7 liter twin-turbo yang menghasilkan lebih dari 690 horsepower. Namun, kabar terakhir yang beredar, Aznom Palladium akan dibatasi dalam jumlah produksi awalnya yakni 10 unit.

Selanjutnya: Incar sedan? Intip deretan harga mobil bekas murah mulai Rp 50 jutaan

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru