Harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 murah banget, bisa jadi pilihan pick up

Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:37 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 murah banget, bisa jadi pilihan pick up


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 sudah ramah di dompet meriah. Varian pick up ini bisa menjadi pilihan rekomendasi mobil bekas.

Data dilansir dari laman Gridoto ungkap harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 hanya Rp 75 juta per Agustus 2021.

Harga mobil baru Mitsubishi Strada L200 pick up saat rilis mencapai Rp 250 juta untuk tipe tertinggi. Mitsubishi Strada L200 merupakan varian compact pick-up yang meluncur di Indonesia tahun 2002. 

Kerap dijuluki Mitsubishi L200, mobil pick up ini masuk ke Indonesia sebagai generasi ketiga milik Mitsubishi. Generasi ini hadir hingga 2008, sebelum diperbarui dengan nama Mitsubishi Strada Triton pada 2014.

Kini, harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 makin ramah kantong buat penasaran dengan fitur dari pick up ini. 

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport yang murah per Agustus 2021

Cek harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 generasi awal beserta spesifikasi pick up ini:

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200

Dari luar, mobil Mitsubishi Strada L200 tergolong mobil pick up kelas menengah. Sisi depan membawa kesan menarik dengan kidney gril  dengan garis berwarna chrome yang memanjang secara horizontal. 

Sisi luar lain, di bagian depan dilengkapi dengan foglamp di bagian bawah dengan headlamp persegi trapesium. Ada pula tambahan lubang udara yang berbentuk trapezoid.

Di samping, mobil Mitsubishi Strada L200 disajikan dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak aksen. Pada ground clearance yang cukup tinggi di kelas pikap dengan ban disematkan velg alloy 14 inci.

Pada eksterior belakang mobil Mitsubishi Strada L200 pick up dilengkapi rearlamp berbentuk trapezoid. Selain itu pula rearspoiler pada tipe tertentu dengan buritan polos dengan pintu belakang yang besar.

Seri mobil pick-up double cabin, bagian ruang muatan mobil Mitsubishi L200 ini belum mampu memuat barang hingga 1 ton.

Baca Juga: Tengok harga mobil bekas Honda Brio Satya varian ini kian murah akhir Agustus 2021

2. Bagian interior

Bagian dalam mobil Mitsubishi Strada L200 pick up dilengkapi dengan 4 kursi penumpang. Ada pula kabin yang begitu lapang dan luas dengan dashboard terlihat modern dominasi warna biege dan tambahan aksen kayu.

Terdiri dari hardplastic, di bagian dashboard mobil Strada L200 pick up juga terdapat AC controller dan gate type sederhana. Sisi headunit tersematkan sistem audio tanam yang mampu memutar musik CD dan Radio.

Bagian MID mobil pick up ini menggunakan tipe analog dengan berbagai macam informasi kabin. Sedangkan pada kursi jok pick up memiliki material kulit dengan bahan standar.

Kabin mobil Mitsubishi Strada L200  cukup lapang memberi ruang yang luas untuk membawa barang tambahan di kursi penumpang pick up ini. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander kian murah, pilihan MPV akhir Agustus 2021

3. Performa mesin

Mobil bekas Mitsubishi Strada L200 2005 memiliki mesin 4D56 2.500cc 4 silinder SOHC. Tenaga mesin pick up ini mencapai 110 horsepower dan torsi 245 Nm untuk varian 4x4.

Selain itu, mobil Mitsubishi Strada L200 pick up ini dibekali dengan dua sistem penggerak yakni 4x4 dan 4x2.

Perbedaan dua varian tersebut salah satunya fitur turbo intercooler yang tidak dipunyai varian 4x2. Maka dari itu, kekuatan yang dihasilkan hanya mencapai 74 horsepower.

Transmisi mobil Mitsubishi Strada L200 dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan untuk unit CBU.

Bagian suspensi depan pick up disematkan Independent double wishbone dan bagian belakang Rigid Axle dengan per daun.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas pick up murah mulai Rp 50 juta per Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru