Harga mobil bekas Nissan Juke keluaran 2011 murah meriah di bawah Rp 100 juta

Selasa, 10 Agustus 2021 | 10:53 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Nissan Juke keluaran 2011 murah meriah di bawah Rp 100 juta

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Nissan Juke keluaran 2011 murah meriah di bawah Rp 100 juta

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sekarang harga mobil bekas Nissan Juke sudah ekonomis. SUV Nissan ini bisa menjadi mobil bekas selanjutnya.

Rangkuman dari situs jual beli mobil bekas Olx, harga mobil bekas Nissan Juke mulai Rp 90 juta per Agustus 2021.  

Mobil Nissan Juke pertama dirilis sebagai crossover dari Nissan pada 2011. Di tahun itu, Nissan Juke digadang sebagai cikal bakal mobil Nissan untuk bertarung dengan pesaing seri crossover lainnya. 

Laporan Nissan, Juke keluaran tahun 2011 sukses melampaui target penjualan pada waktu itu. Mobil Nissan Juke dibawa oleh Nissan untuk menghadirkan keunikan tersendiri dari setiap sudut mobil SUV ini.

Kini harga mobil bekas Nissan Juke yang semakin kian bersahabat buat penasaran dengan spesifikasi SUV ini.

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas Nissan Serena, MPV murah meriah per Agustus 2021

Simak harga mobil beaks Nissan Juke rilisan pertama tahun 2011 beserta varian lengkap SUV ini

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Nissan Juke

Pada bagian eksterior, mobil Nissan Juke memiliki tampilan elegan namun sporty dengan lekukan mobil yang jarang ditemui. Pada gril yang dilapisi warna hitam dengan tambahan bentuk gril berbentuk trapesium mengitari logo Nissan SUV.

Mobil Nissan Juke dilengkapi pula dengan headlamp modern SUV yang berjumlah 2 tapi terpisah. Lampu pertama menyudut dengan di bawahnya ada lampu bulat besar, tentunya dilengkapi fog lamp di bagian paling bawah. 

Sisi samping mobil Nissan Juke terlihat mobil cukup tinggi dengan bodi yang cukup mewah dan unik. Sedangkan SUV ini dibekali ban disematkan ukuran velg sebesar 17 inci.

Di belakang Nissan Juke, terlihat mobil SUV ini dilengkapi dengan stoplamp yang cukup kecil tetapi berdesain elegan. Terdapat tambahan rear spoiler untuk menambah kesan sporty.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Civic bersahabat, rekomendasi sedan mewah murah

2. Bagian interior

Pada interior mobil Nissan Juke, disematkan warna dominan hitam pada jok dan layout kabin. Kabin Nissan Juke cenderung memiliki ketinggian yang cukup rendah. 

Ketika Nissan Juke SUV ini dikendarai orang dengan tinggi lebih dari 170 cm akan kesulitan pada headroom. Kapasitas Nissan Juke dapat menampung hingga 5 orang penumpang meski sebuah SUV.

Pada bagian dashboard mobil Nissan Juke, terdapat perangkat layar sentuh di antara AC sebagai pendukung fitur audio dengan tambahan USB dan AUX.

Desain mewah dengan motif kayu pada dashboard yang menyatu dengan head unit ini, menambah nilai dari Nissan Juke.

Bagian bagasi mobil Nissan Juke memiliki ruang yang cukup lapang untuk memuat banyak barang khas SUV.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Toyota Avanza facelift terbaru di awal Agustus 2021

3. Performa mesin

Mobil bekas Nissan Juke dibekali mesin HR15DE dengan kapasitas 1.500cc yang memiliki 4 silinder. Sehingga, mobil Nissan Juke mampu melaju dengan tenaga maksimum 114 horsepower dengan torsi puncak 148 Nm.

Dari sisi transmisi, mobil Nissan Juke dibekali transmisi automatic saja.

Uniknya, Nissan Juke dilengkapi fitur I-CON sebagai fitur untuk menyesuaikan kebutuhan pengemudi. Ini adalah pengaturan tenaga dan akselerasi dari sebuah SUV. Fitur ini memungkinkan untuk menghemat bahan bakar lebih optimal.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan X-Trail murah meriah, pilihan SUV Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru