Harga mobil bekas Suzuki Ignis Rp 100-an juta, ini spesifikasinya

Kamis, 16 Juli 2020 | 10:20 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Suzuki Ignis Rp 100-an juta, ini spesifikasinya

ILUSTRASI. Berikut harga mobil bekas Suzuki Ignis dibanderol mulai Rp 115 juta./pho KONTAn/carolus Agus Waluyo/19/04/2017.


PASAR MOBIL BEKAS - JAKARTA. Mobil Bekas dari Suzuki yakni Suzuki Ignis bisa jadi pilihan mobil anda selanjutnya. Suzuki Ignis merupakan seri khusus dari Suzuki karena memiliki tampilan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan ukuran kecil, dan cocok untuk berkendaran di jalanan kota. 

Kemudian Suzuki Ignis dijuluki dengan seri Urban SUV. Salah satu varian Suzuki Ignis yakni Suzuki Ignis seri 2017 menjajaki pasar mobil SUV di Indonesia. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza generasi pertama makin miring, mulai Rp 50 juta

Pada bagian eksterior ini memiliki tampilan sporty. Pada bagian depan memiliki bentuk cap hingga bawah yang memiliki bentuk seperti cangkang. Tambahan gril yang dilapisi warna chrome yang diapit oleh headlamp cenderung persegi, serta tambahan fog lamp yang terletak dibawah.

tersebut. Pada bagian ban dilengkapi velg dengan ukuran 15 inci. Uniknya velg yang disematkan pada Suzuki Ignis memiliki desain yang tidak dirilis di kelasnya, yakni trapezoid.

Lanjut pada bagian interior Suzuki Ignis, ruang yang ada dalam kabin mobil memiliki kesan yang lapang dan futuristik. Pada dashboard dibuat terpisah dengan head unit. 

Kemudian dashboard dilengkapi panel instrumen yang cukup futuristik pada Head Unit dilengkapi fitur hiburan seperti LCD berukuran 7 inci, radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. Pada bagian kemudi terdapat Multi Instrumen Display (MID) yang menampilkan informasi mengenai keadaan mobil ketika berkendara.

Mobil bekas Suzuki Ignis ini dibekali mesin dengan kapasitas 1.200cc yang memiliki 4 silinder, Sehingga Suzuki Ignis ini mampu melaju dengan tenaga maksimum 83 horsepower dengan torsi 113 Nm. Suzuki Ignis juga dibekali dengan teknologi multipoint injection sehingga membuat irit bahan bakar. Pada transmisi, Suzuki Ignis dibekali transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis tergantung dari variannya dengan penggerak 4WD. Salah satu varian Auto Gear Shift (AGS) merupakan salah satu transmisi manual yang dibuat dengan otomatis

Pada fitur keamananya Suzuki Ignis ini sudah dilengkapi dengan dual RS Airbags. Pada pengereman, Suzuki Ignis dilengkapi dengan ABS system yang diyakini mampu memberikan kualitas pengereman handal yang mampu mencegah terjadinya antiselip.

Suzuki Ignis dirilis dalam 3 varian yakni GL, GX dan GLX. Dari varian tersebut pada seri GX dan GLX memiliki tambahan fitur bluetooth untuk mempermudah pengemudi berkomunikasi. 

Baca Juga: Mulai Rp 120 juta, harga mobil bekas Suzuki Ertiga

Lewat spesifikasi diatas, varian lawas sedan dari Suzuki ini bisa jadi mobil bekas pilihan anda. Mobil pabrikan asal Jepang kini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp.115 Juta saja dengan tahun rilis 2017. Dibandingkan dengan harga barunya pada di tahun 2017 yakni 170 Jutaan.

Jika anda mencari Mobil Bekas Suzuki Ignis patutnya anda mengecek lebih detail untuk setiap fitur dan kondisinya. Pastikan Mobil Bekas Suzuki Ignis tersebut dalam kondisi yang masih prima.

Kontan menghimpun beberapa harga Mobil Bekas Suzuki Ignis  di situs mobil bekas Gridoto.com per 16 Juli 2020. Wilayah penjualan Mobil Bekas Suzuki Ignis  tersebut berada di Jakarta dan sekitarnya. Daftarnya sebagai berikut:

Varian Tahun Spesifikasi Harga
GX M/T 2017 1.200cc Rp 115 Juta
GX A/T 2018 1.200cc Rp 125 Juta
GX AGS 2019 1.200cc Rp 135 Juta

*Sumber: Gridoto.com  

*Harga tergantung dengan kondisi kendaraan.*Harga tersebut dirangkum dari pedagang mobil bekas di area Jakarta dan sekitarnya

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru