CLOSE [X]

Harga mobil bekas Toyota Camry sudah di bawah Rp 100 juta per November 2021

Kamis, 11 November 2021 | 13:24 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Toyota Camry sudah di bawah Rp 100 juta per November 2021

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Toyota Camry sudah di bawah Rp 100 juta per November 2021.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kini, harga mobil bekas Toyota Camry mulai dari Rp 95 juta saja. Sedan mewah murah ini bisa menjadi alternatif mobil bekas di 2021.

Daftar harga mobil bekas Toyota Camry tercatat sudah turun banyak per November 2021 dilansir dari Olx.

Harga Toyota Camry saat meluncur mencapai Rp 500 juta untuk tipe tertinggi di 2006. Sehingga, harganya sudah turun lebih dari 80% dari varian baru kala itu.

Mobil bekas Toyota Camry juga punya pesaing sedan kelas menengah lain, seperti Honda Accord dan Audi A4. Hanya, mobil ini kerap dipakai sebagian pejabat di Indonesia.

Catatan harga mobil bekas Toyota Camry kini hanya Rp 95 juta untuk tipe G, sedangkan tipe Q di atas Rp 120 juta.

Harga mobil bekas Toyota Camry kian ramah di kantong buat penasaran dengan fitur dari sedan ini?

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Toyota Vios, murah meriah per November 2021 mulai Rp 50 jutaan

1. Eksterior

Harga mobil bekas Toyota Camry

Pemilah harga mobil bekas Toyota Camry bisa memilih versi 2006, karena masih punya desain yang apik di tahun 2021.

Fasia depan mobil bekas Toyota Camry tampil mewah ala sedan high-level asal Jepang. Sisi depan sedan ini berukuran besar dengan celah tipis beraksen chrome.

Sementara tampilan mobil bekas Toyota punya logo terletak di tengah gril bersama lampu depan menyipit dan aksen kristal. Adapun varian laina da tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapesium yang diapit dua foglamp.

Sisi samping mobil bekas Toyota Camry elegan dengan ground clearence yang cenderung datar dengan ban disematkan velg chrome berukuran 17 inci.

Sedangkan sisi belakang mobil bekas Toyota Camry disematkan lampu belakang bentuk jajar genjang dengan tambahan aksen kristal. Namun bagian belakang masih minim ornamen untuk menjaga kesan mewah dari body sedan.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda BR-V turun jadi Rp 130 jutaan per November 2021

2. Interior

Tampilan ruang kabin mobil bekas Toyota Camry kesan lapang dengan dasbor dan headunit punya kombinasi warna beige dan silver.

Tambahan aksen kayu juga pada bagian bawah dasbor mobil bekas Toyota Camry menambah kesan mewah bersama layout kabin didominasi warna biege.

Sisi lain dari nobil bekas Toyota Camry dilengkapi panel instrume seperti pemutar radio, CD, AUX, dan USB. MID menggunakan anlaog namun dipadukan dengan digital pada odometer.

Kemudi mobil bekas Toyota Camry dilengkapi tombol pengaturan audio bagi pengemudi bersama AC dengan teknologi Dual Zone.

Selain itu mobil bekas Toyota Camry memuat penumpang hingga 5 orang dengan fitur headrest.. Bagian bagasi dari sedan Camry memiliki bagasi yang cukup lapang untuk membawa banyak barang.

Baca Juga: Tidak hanya Avanza, harga mobil bekas Toyota dari Rp 50 jutaan bisa pilih varian ini

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru