Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova edisi ini mulai Rp 100 juta per Juni 2021

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:15 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova edisi ini mulai Rp 100 juta per Juni 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova kian bersahabat. Data yang dirangkum dari situs Olx, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova dari Rp 100 jutaan per Juni 2021. 

Harga mobil baru Toyota Kijang Innova saat rilis mencapai Rp 350 juta untuk tipe tertinggi di 2011. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri multi- purpose vehicle (MPV) kelas menengah lainnya, seperti Mitsubishi Pajero dan Isuzu Panther. 

Toyota Kijang Innova merupakan pembaruan pertama sejak meluncur di 2004. Dengan harga mobil bekas Toyota Kijang Innova yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Simak harga mobil bekas Toyota Kijang Innova varian tahun 2011 beserta spesifikasi lengkapnya:

Baca Juga: Sudah turun, tengok harga mobil bekas Honda HR-V varian ini per Juni 2021

​1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova

Sisi eksterior bagian depan Toyota Kijang Innova memiliki tampilan layaknya family car yang cocok dibawa perjalanan jauh. Bagian gril mengalami perubahan dari generasi sebelumnya.

Kini, gril memiliki ukuran lebih besar dengan jumlah list garis 4 buah beraksen chrome. Logo Toyota terletak di tengah gril.

Bentuk headlamp Toyota Kijang Innova masih dipertahankan dengan sedikit pembaruan aksen kristal. Kijang Innova memiliki lampu trapezoid yang memberikan kesan gahar.

Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper yang juga berbentuk trapezoid. Tentu, tersemat foglamp pada kedua sisi bumper untuk tipe tertentu

Bagian samping Toyota Kijang Innovabody mobil terlihat elegan dengan ground clearence yang cenderung meninggi di bagian belakang. Sedangkan ban disematkan velg kaleng berukuran 15 inci untuk tipe terendah.

Bagian belakang Toyota Kijang Innova terdapat rearlamp dan stoplamp ciamik berbentuk segitiga yang sama dengan generasi sebelumnya. Hanya saja, ditambahkan aksen kristal untuk menambah kemewahan.

Ada rear spoiler pada tipe tertinggi Toyota Kijang Innova bersama fitur wiper sebagai pembersih kaca belakang.

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas dari Rp 50 juta, ada Honda City varian ini

2. Sisi interior

Berpindah pada sisi interior Toyota Kijang Innova, ruang kabin mobil memiliki kesan lapang dan desain modern. Dari bagian dashboard dan headunit disematkan dua pilihan warna, yakni biege dan silver seperti generasi sebelumnya.

Bagian layout kabin Toyota Kijang Innovadoortrim hingga kursi didominasi warna biege dan silver. Posisi dashboard menyatu dengan head unit.

Panel instrumen Toyota Kijang Innova terbilang cukup lengkap, seperti pemutar radio, CD, AUX, dan USB. Bahkan untuk tipe tertentu sudah dilengkapi layar navigasi berukuran 8 inci. 

Bagian Multi-Information Display (MID) menggunakan anlaog namun dipadukan dengan digital pada odometer.

Kursi Toyota Kijang Innova terdiri dari 3 baris yang sudah dilengkapi dengan headrest. Kijang Innova memiliki ruang kaki yang lebar di setiap bangku. Ditambah kualitas bahan kursi yang cukup baik.

Sebagai pendingin, AC di Toyota Kijang Innova sudah lengkap dengan double blower. Bahkan untuk tipe tertinggi, kursi baris ketiga sudah dilengkapi dengan AC blower.

Kursi baris ketiga Toyota Kijang Innova mampu dilipat ke arah samping sehingga dapat menambah luas bagasi. Kabin ini memuat penumpang hingga 8 orang.

Baca Juga: Kian turun, intip harga mobil bekas Toyota Yaris varian ini per Juni 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru