Harga mobil Kia Sonet terbaru hanya Rp 200 jutaan per November 2021

Selasa, 02 November 2021 | 10:38 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil Kia Sonet terbaru hanya Rp 200 jutaan per November 2021

ILUSTRASI. Harga mobil Kia Sonet terbaru hanya Rp 200 jutaan per November 2021


MOBIL BARU - JAKARTA. Harga mobil Kia Sonet terbaru sudah bersahabat. Sekarang harga mobil baru Kia Sonet kini Rp 200 jutaan per November 2021.

Harga mobil baru Kia Sonet saat rilis mencapai Rp 210 juta untuk tipe tertinggi di tahun 2020. 

Varian harga mobil Kia Sonet datang sebagai pesaing ketat mobil SUV lain seperti Nissan X-Trail dan Toyota Raize. Kia Sonet diproduksi oleh CBU dariIndia.

Dari harga mobil baru Kia Sonet yang murah tapi mewah buat penasaran dengan fitur dari SUV berikut.

Baca Juga: Kia Sonet 7 Seater resmi mengaspal, ini keunggulannya

1. Eksterior

Harga mobil Kia Sonet

Pencari harga mobil Kia Sonet terbaru bisa memilih varian SUV ini karena punya desain yang garang.

Mobil Kia Sonet terbaru menghadirkan desain bodi elegan dan tambahan sentuhan sporty di beberapa bagian seperti bumper. Desain Kia Sonet sudah mengubah sedikit konsep Tiger Noise pada gril.

Tampilan mobil baru Kia Sonet ini cukup mewah dengan gril yang kecil dan aksen chrome di sekeliling. Sedangkan logo diletakkan diatas gril dengan bumper mendapatkan tambahan foglamp

Sisi desain mobil baru Kia Sonet terlihat aerodinamis dengan minim lekukan body. Terlihat ban disematkan velg alloy dengan desain mewah berukuran 15 inci.

Belakang mobil Kia Sonet terbaru ini terlihat sederhana dengan sedikit menonjol di lampu henti. Tentu, sudah dilengkapi wiper pada kaca bagian belakang.

Baca Juga: Periksa harga mobil bekas Kia Picanto murah per Oktober 2021, hanya Rp 70 jutaan

2. Interior

Kabin mobil baru Kia Sonet ini cukup lega dan tidak ada kesan sempit. SUV ini punya dua varian yang bisa menampung 5 dan 7 orang penumpang.

Material yang digunakan cukup berkualitas yang memanjakan penumpang dari mobil baru Kia Sonet dengan didominasi bahan premium.

Dasbor mobil Kia Sonet ini memiliki tampilan elegan dengan headunit disematkan warna hitam polos dan chrome. Pada panel instrumen beraksen silver yang disematkan layar 3,8 hingga 8 inci sesuai dengan trim.

Layar punya fitur penunjang mobil baru Kia Sonet, seperti MP3, CD, hingga radio RDS dan DAB. Terdapat pula pilihan konektivitas Apple Car dan Andorid Auto bersama Bluetooth.

MID mobil Kia Sonet terbaru bagian pengukuran bensin sudah digunakan teknologi digital doortrim disematkan ruang penyimpanan minuman dan barang kecil.

Sisi jok memiliki bahan yang cukup tebal walaupun hanya berlapiskan kulit pada mobil baru Kia Sonet dengan pengaturan tilting.

Baca Juga: Kia Sonet diproyeksi jadi tulang punggung penjualan KIA di Indonesia

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru