Harga OPPO A92 ada diskon jika sekalian membeli perangkat ini

Sabtu, 16 Mei 2020 | 08:41 WIB   Reporter: Hasbi Maulana
Harga OPPO A92 ada diskon jika sekalian membeli perangkat ini

ILUSTRASI. Harga OPPO A92 mengundang penasaran banyak loyalis OPPO saat ini.


GADGET BARU - JAKARTA. Harga OPPO A92 menjadi info yang banyak dicari para penggemar gadget, khususnya jenis smartphone, dalam kurun dua hari terakhir. Maklum, OPPO A92 adalah salah satu smartphone A Series keluaran OPPO, baru-baru ini hadir di Indonesia.

Berapa harga OPPO A92 mengundang rasa penasaran karena ponsel pintar ini memiliki tampang menarik untuk dilihat. Dengan pengaturan lebih baik dari segi hardware maupun software, OPPO A92 diklaim menawarkan teknologi, desain trendi, dan pengalaman baru bagi konsumen milenial.

Baca Juga: Harga Oreo Supreme di Indonesia jauh lebih mahal dari aslinya

Layak kalau loyalis OPPO bertanya-tanya soal harga OPPO A92. Mengutup rilis cari OPPO, HP pintar ini mrengadopsi Neo-Display 1080P dengan ukuran layar 6,5 inci, resolusi 2400 x1080 pixel, rasio layar-ke-bodi (screen-to-body) 90,5%, serta bezel kanan-kiri hanya 1,73mm. 

Harga OPPO A92 semakin mengundang ras penasaran karena gadget ini menyematkan fitur Side Fingerprint Unlock yang ada di bagian samping bodi agar memudahkan pengguna membuka dan pengunci layar. Tersedia dalam warna Twilight Black dan Shining White, disesuaikan potensi target konsumen.

OPPO A92 memiliki kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera. OPPO Indonesia mengklaim ponsle pintar ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi.

Adapun kamera depan 16 Megapixel dengan fitur AI Beautification yang ditingkatkan membuat OPPO A92 bisa mengidentifikasi usia dan jenis kelamin penggunanya saat selfie secara otomatis. 

Harga OPPO A92 di halaman selanjutnya>>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru