Harga PS5 Slim Resmi di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 8 Jutaan

Selasa, 17 Oktober 2023 | 15:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga PS5 Slim Resmi di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 8 Jutaan

ILUSTRASI. Harga PS5 Slim Resmi di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 8 Jutaan


Harga PS5 Slim - Harga PS5 slim resmi di Indonesia, dibanderol mulai Rp 8 jutaan. PS5 dengan fisik lebih ringkas yang volumenya dipangkas lebih dari 30% dari pendahulunya ini akan dirilis mulai November 2023.

Kabar gembira bagi gamer di Indonesia yang berencana ingin membeli konsol baru, khususnya PS5. Setelah mengumumkan kehadiran PS5 model baru yaitu Slim, kabar selanjutnya yang dinantikan oleh para gamer adalah banderol harganya.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Sony baru-baru ini (16/10/2023) mengumumkan banderol harga untuk model PS5 Slim dari yang versi Digital dan yang dilengkapi dengan Blu-Ray disc drive.

Menurut Sony, PS5 Slim ini memangkas lebih dari 30% volume dari model pendahulunya serta beratnya 18% lebih ringan untuk model digital dan 24% lebih ringan untuk Blu-ray disc. PS5 Slim ini juga dilengkapi dengan empat panel penutup terpisah, dengan bagian atas yang tampilannya mengkilap, sedangkan bagian bawah tetap matte.

Sama dengan pendahulunya, PS5 Slim masih menghadirkan opsi Digital dan yang dilengkapi dengan pembaca Blu-ray.

Baca Juga: MPL S12 Berakhir, Inilah 4 Turnamen Mobile Legends Wajib Anda Nantikan!

Menariknya lagi, model PS5 Slim Digital juga bisa menggunakan tambahan Ultra Blu-ray Disc yang memungkinkan konsol tersebut bisa memainkan game versi fisik.

Tentu saja ada biaya tambahan untuk menebusnya benefit tersebut.

Meski ukurannya lebih kecil dari sebelumnya, bukan berarti performa PS5 Slim ini dipangkas. Secara keseluruhan spesifikasi PS5 Slim tidak ada perubahan kecuali penggunaan SSD yang lebih besar yaitu 1TB.

Jadi, berapa harga PS5 Slim yang resmi di Indonesia? Berdasarkan informasi harga yang diumumkan resmi oleh Sony, berikut harga PS5 Slim untuk model Digital dan Blu-ray disc drive serta add on tambahan yang dijual terpisah.

Penampakan PS5 model Slim

  • Harga PS5 Slim Model Blu-ray disc drive - Rp 9.699.000
  • Harga PS5 Digital Edition - Rp 8.199.000
  • Vertical Stand kompatibel dengan semua model PS5 - Rp 499.000
  • UIltra HD Blu-ray Disc Drive - Rp 1.839.000

Baca Juga: Banner Wriothesley Muncul di Genshin Impact Versi 4.1 Jam Berapa? Ini Daftarnya

PS5 model slim ini akan dijual di pasaran mulai bulan November 2023 mendekati musim liburan. Bagaimana, apakah Anda berminat untuk meminang model PS5 yang terbaru ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru