Gadget

Harga Samsung Galaxy A31 Rp 4 jutaan, ini spesifikasi lengkapnya

Senin, 18 Mei 2020 | 07:05 WIB   Reporter: Hasbi Maulana
Harga Samsung Galaxy A31 Rp 4 jutaan, ini spesifikasi lengkapnya

ILUSTRASI. Harga Samsung Galaxy A31 dibanderol Rp 4 juta-an

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Awal Mei lalu Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan smartphone Galaxy A31, sebagai varian terbaru rangkaian seri Galaxy A.

Samsung Galaxy A31 diklaim suatu perangkat yang menjadi “The Next Generation Awesome Live”.

Seperti biasa, harga Samsung Galaxy A31 mengundang penasaran para penggemar smarphone baru karena Samsung mengklaim gadget baru ini menawarkan berbagai fitur yang telah ditingkatkan, antara lain layar lebih luas 6.4-inch  Infinity-U display, Quad Camera, yang serta baterai tahan lama untuk menemani aktivitas Anda sepanjang hari.

Baca Juga: Brompton sepeda listrik paling mahal di dunia? Cek harga sepeda premium ini di sini

"Samsung Galaxy A31 mengemas beragam fitur-fitur menarik termasuk tampilan layar yang memukau, serta beragam kegunaan dari fitur multi-kamera yang dapat memberikan cara baru untuk menangkap momen dan membagikan cerita mereka, sepanjang hari karena kapasitas baterai yang besar,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, melalui rilis resmi yang diterima KONTAN.co.id.

Harga Samsung Galaxy A31 dipatok Rp. 4.199.000. Ada tiga pilihan warna kekinian Sambung Galaxy A31: Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue dengan glossy finishing yang awesome.

Samsung Galaxy A31 dilengkapi layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci. Dikombinasikan dengan aspek rasio 20:9, layar Galaxy A31 mampu menampilkan warna-warna tajam dan detail sehingga memungkinkan menikmati aplikasi entertainment favorit Anda serta konten multimedia dengan mengesankan.

Urusan suara, Samsung Galaxy A31 dengan harga Rp 4 jutaan ini dilengkapi Dolby Atmos untuk pengalaman audio surround 3D yang jernih. Dengan harga sebesar itu, Samsung Galaxy A31 dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkan pengguna tetap terhubung lebih lama sepanjang hari.

Kemampuan fast charging 15W memastikan baterai dapat terisi kembali dengan cepat, meminimalisir waktu yang dihabiskan untuk menunggu baterai smartphone Anda terisi penuh.

Baca Juga: Harga OPPO A92 ada diskon jika sekalian membeli perangkat ini

Samsung Galaxy A31 juga dilengkapi dengan Artificial Intellegence Game Booster yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan pada smartphone untuk memberi Anda pengalaman bermain game online terbaik.

Selain itu, dengan harga sekitar Rp 4 jutaan, Samsung Galaxy A31 memiliki fitur otentifikasi sidik jari yang disematkan pada layar, menambah keamanan data pribadi Anda. Galaxy A31 juga menggunakan platform keamanan Samsung Knox yang dapat mendeteksi gangguan yang dapat membahayakan keamanan data.

Spesifikasi Samsung Galaxy A31:

Galaxy A31

Layar[1]

6,4-inch, Full HD+ (1080 x2400)

Super AMOLED

Infinity-U Display

Kamera

Belakang

Main: 48MP, F2.0

Ultra-Wide: 8MP, F2.2

Depth: 5MP, F2.4

Macro: 5MP, F2.4

Depan

Selfie: 20MP, F2.2

Desain

73,1 x 159,3 x 8,6 mm/185g

Prosessor

Octa Core (Dual 2.0GHz + Hexa 1.7GHz)

Memori[2]

6GB RAM

128GB/ Micro SD slot (up to 512GB)

SIM Card

Dual SIM (3 slot)

Baterai[3]

5,000 mAh (typical), 15W Fast Charging

Sistem Pembayaran [4]

Samsung Pay

Fitur Keamanan

On-Screen Fingerprint

Warna[5]

Prism Crush Black / Blue / White

 

Sumber: Samsung


Editor: Hasbi Maulana


Terbaru