Belanja

Harga sepatu sneaker Hermes model terbaru di atas Rp 60 juta

Selasa, 09 Juni 2020 | 14:31 WIB Sumber: Kompas.com
Harga sepatu sneaker Hermes model terbaru di atas Rp 60 juta

ILUSTRASI. sepatu baru hermes Savana Dance roller skates

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Belum lama ini, Hermes merilis sepatu sneaker baru yang inovatif, dan memiliki tampilan mewah.

Sepatu sneakers Hermes ini bukan sepatu biasa, karena bisa diubah menjadi sepatu roda dalam waktu hitungan detik.

Hermes yang merupakan produsen barang mewah asal Prancis, menambahkan satu lini produk olahraga dari Savana, yaitu sneakers sekaligus sepatu roda Savana Dance.

Baca juga: Dua mobil Suzuki APV dilelang, harga mulai Rp 31 jutaan, ini cara ikut lelang

Namun, saat ini sepatu sneaker model baru Hermes ini baru tersedia di beberapa store resmi Hermes. Di Asia misalnya, store Hermes yang menjual sneaker sekaligus sepatu roda Savana Dance antara lain di Macau.

Namun, kamu perlu merogoh kocek cukup dalam, karena sneakers sepatu roda ini diberi harga US$ 4.450 atau sekitar Rp 63 juta.

Nah, Sepatu roda ini mempunyai sistem 2-in-1 yang pintar, di mana bagian roda dapat dilepas dalam hitungan detik berkat sistem penguncian cepat.

Sementara itu, bagian sneakers memakai bahan kulit sapi berwarna putih dengan lapisan yang pas untuk platform kayu maple.

Agar bisa menjadi sepatu roda, bagian outsole sneaker dilengkapi dengan roller-disco yang diatur dengan roda Krypto Impulse dan perangkat keras berbahan logam.

Hermes membuat sneakers sekaligus sepatu roda ini serbaguna, karena kita dapat memakainya sebagai sneakers saat berjalan atau berolahraga lari, namun bisa juga dimodifikasi agar kita nyaman meluncur dengan roda di bawahnya. (Gading Perkasa)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sneaker Sepatu Roda "Savana Dance" dari Hermes",
 

Editor: Adi Wikanto


Terbaru