Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Rp 1 Jutaan Terbaru Juni 2022, Cek yang Ini Yuk!

Rabu, 01 Juni 2022 | 14:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Rp 1 Jutaan Terbaru Juni 2022, Cek yang Ini Yuk!

ILUSTRASI. Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Rp 1 Jutaan Terbaru Juni 2022, Cek yang Ini Yuk!


HARGA SEPEDA - Ada harga sepeda gunung Polygon anak Rp 1 jutaan terbaru Juni 2022, cek yang ini, yuk! Sepeda gunung anak Polygon yang dimaksud adalah seri Maze 20, berikut ringkasan informasi seputar spesifikasi hingga banderol harga.

Menjadi opsi menarik untuk si kecil yang ingin bersepeda melewati beragam jalur, sepertinya sepeda gunung adalah jawaban yang tepat. Masih ekonomis, sepeda gunung Polygon yang satu ini menarik dilirk dengan banderol harga cuma Rp 1 jutaan saja.

Tertarik untuk memilikinya? Yuk, simak beberapa informasi menarik seputar sepeda gunung Polygon Maze 20 hingga banderol harga terbaru Juni 2022.

Bersepeda masih menjadi salah satu pilihan aktivitas di luar rumah yang menyenangkan untuk dilakukan. Supaya pengalaman bersepeda makin seru, jangan lupa ajak si kecil, adik, anak atau saudara atau orang-orang terdekat.

Bicarasoal sepeda, Polygon juga menghadirkan pilihan sepeda gunung yang didesain untuk anak-anak hingga remaja.

Polygon juga membuat sepeda yang ringan dan aman untuk rider muda. Semuanya masuk dalam seri Polygon Youth yang didesain dengan geometri dan ukuran rider yang lebih kecil dengan parts atau komponen yang berkualitas tinggi.

Apakah Anda sedang mencari sepeda gunung untuk anak-anak atau remaja? Polygon menghadirkan opsi sepeda gunung yang harganya menarik berkisar Rp 1 jutaan.

Bukan menjadi tunggangan orang dewasa saja, sepeda gunung yang satu ini didesain sedemikian rupa untuk pengendara yang lebih kecil. Lewat seri Maze ini, Polygon menghadirkan sepeda gunung dengan harga yang cukup menarik.

Sebelum cek harga sepeda Polygon Maze 20, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. 

Baca Juga: Pilihan Sepeda Gunung Anak United Harga Rp 2 Jutaan Edisi Mei 2022, Cek Yuk!

Spesifikasi sepeda gunung  Polygon Maze 20

Dapat dikatakan yang termurah, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai. Masuk dalam jajaran sepeda Polygon Youth, Maze 20 didesain sedemikian rupa untuk kalangan rider muda.

Dengan ukuran yang lebih kecil, supaya mempermudah anak-anak hingga remaja menjangkau sepeda gunung yang satu ini. Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga telah menggunakan frame dengan material Hi-Ten Frame.

Sebagai sepeda gunung anak, Polygon Maze 20 memiliki suspensi di bagian garpu depan. Ini membuat rider muda tetap nyaman saat melintasi jalanan off road ringan.

Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tourney. Memberikan opsi 6-speed yang bisa disesuaikan oleh para rider muda.

Dari segi pengereman, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 sudah disematkan mechanical disc brake. Memberikan cengkraman yang kuat saat mengerem.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Rayz Series Edisi Mei 2022, Spek Dual Suspension

Tidak perlu ambil pusing soal budget, berikut harga sepeda gunung Polygon Maze 20 update terbaru Juni 2022:

Sepeda Polygon Maze 20

  • Polygon Maze 20 - Rp 1.700.000

Harga sepeda gunung Polygon tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Sebagai informasi tambahan, harga sepeda gunung Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru