Harga Sepeda Gunung Pacific Rp 2 Jutaan Terbaru April 2022, Ada Seri Brosway 3.0

Selasa, 26 April 2022 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Pacific Rp 2 Jutaan Terbaru April 2022, Ada Seri Brosway 3.0

ILUSTRASI. Inilah harga sepeda gunung Pacific Rp 2 jutaan terbaru April 2022, ada seri Brosway 3.0.


HARGA SEPEDA - Harga sepeda gunung Pacific hanya Rp 2 jutaan terbaru April 2022. Ada seri Brosway 3.0, harga sepeda gunung yang satu ini update terkini adalah Rp 2,75 juta.

Untuk beberapa orang, bersepeda merupakan salah satu kegiatan favorit untuk menghabiskan waktu luang atau mungkin ngabuburit saat bulan Ramadan. Selain menyehatkan, gowes juga membuat pikiran jernih di kala jenuh.

Bagi yang masih mencari tunggangan sepeda, ada pilihan menarik, nih, dari Pacific. Menariknya lagi, harga sepeda gunung keluaran Pacific, yakni Brosway tidak menguras kantong.

Penampilannya juga terlihat gagah, meskipun harga sepeda gunung Pacific Brosway tergolong murah. Tidak terkesan seperti sepeda murahan, bahkan penampilannya dapat menutupi banderol harganya ini.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Anak United Rp 2 Jutaan, Paling Gres April 2022

Sebagai sepeda gunung, Pacific Brosway 3.0 mengusung suspensi yang ada di bagian garpu depan. Dengan begitu, kenyamanan pengendara tetap terjamin meski melewati medan berbatu sekalipun. 

Walaui frame-nya masih menggunakan material besi, keamanan dan kenyamanan tetap terjaga. Namun, pengendara harus menerima kenyataan bobotnya bakal berat.

Menggunakan shifter Shimano M-315, Pacific Brosway 3.0 memberikan opsi 2x8 speed yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Untuk keamanan saat mengerem, juga sudah diaplikasikan dua rem cakram pada Pacific Brosway 3.0. Alhasil, kondisi saat mengerem lebih pakem.

Secara keseluruhan sepeda gunung Pacific Brosway 3.0 cocok untuk Anda yang menginginkan sepeda gunung hemat. Penasaran dengan harganya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Pilihan Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Mulai Rp 1 Jutaan Edisi April 2022

Sepeda Pacific Brosway 3.0

Harga sepeda Pacific dewasa seri Brosway 3.0 terbaru April 2022:

  • Sepeda Pacific Brosway 3.0 - Rp 2.750.000

Sepeda gunung Pacific Brosway bisa ditemukan di toko atau gerai sepeda terdekat.

Harga sepeda gunung Pacific Brosway bersumber dari website resmi Pacific Indonesia. Catatan, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru