Pilihan Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Mulai Rp 1 Jutaan Edisi April 2022

Senin, 25 April 2022 | 14:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Mulai Rp 1 Jutaan Edisi April 2022

ILUSTRASI. Pilihan Harga Sepeda Gunung Anak Polygon Mulai Rp 1 Jutaan Edisi April 2022


HARGA SEPEDA -Jakarta. Pilihan harga sepeda gunung Polygon mulai Rp 1 jutaan edisi April 2022. Tersedia beberapa pilihan seri dan model, mulai dari seri Maze 20, Relic, hingga Rapid, dapatkan sepeda gunung Polygon terbaru ini dengan harga mulai Rp 1 jutaan saja.

Cari sepeda gunung dengan banderol mulai Rp 1 jutaan? Sepertinya Anda sedang berada di tempat yang tepat, sebab berikut ini daftar harga sepeda gunung anak Polygon update terbaru per Februari 2022.

Seperti yang kita ketahui, Polygon sebagai salah satu pabrikan sepeda dalam negeri ini telah merilis beberapa seri dan model sepeda gunung. Terutama untuk sepeda gunung anak-anak hingga remaja, Polygon memiliki beberapa pilihan model yang layak untuk Anda pertimbangkan. 

Jenis sepeda gunung pada dasarnya memiliki beberapa keunggulan. Terutama handal melewati berbagai jenis trek, mulai dari yang rata hingga bergelombang sekalipun.

Jalur yang rata seperti aspal dapat dilibas dengan mudah, begitu pula dengan trek ekstrem yang bergelombang, berlumpur, hingga yang terdapat bebatuan atau kerikil. Semuanya dapat dilibas dengan mudah bila mengendarai sepeda gunung.

Perlu Anda ketahui, sepeda gunung tidak hanya untuk orang dewasa, loh. Sepeda gunung juga hadir dengan pilihan model yang diperuntukan bagi anak-anak hingga remaja. 

Pas buat yang punya dana mulai Rp 1 jutaan, yuk simak daftar harga sepeda gunung anak Polygon update terbaru April 2022.

Baca Juga: Cek Lagi, Ini Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D5 Paling Gres April 2022

Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Polygon update terkini April 2022

Sepeda Polygon Maze 20

  • Polygon Maze 20 - Rp 1.700.000
  • Polygon Rapid20 - Rp 2.200.000
  • Polygon Relic20 - Rp 2.525.000
  • Polygon Rapid24 - Rp 2.500.000
  • Polygon Relic24 - Rp 2.900.000

Baca Juga: Cek Harga Sepeda E-Bike Polygon Gili Fitte Terkini April 2022, Usung Tampilan Sporty

Dari daftar harga sepeda gunung anak Polygon di atas, seri Maze 20 menjadi yang termurah dengan banderol hanya Rp 1 jutaan. Sementara Relic24 yang hadir dengan ukuran sedikit lebih besar dan spek lebih tinggi ini dibanderol masih di bawah Rp 3 juta.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda gunung Polygon di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Seluruh harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Polygon.

Mana yang sesuai dengan budget atau dana yang sudah Anda persiapkan? Silahkan kunjungi toko sepeda terdekat atau pesan secara online melalui ecommerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru