Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 (Juli 2021) Rp 10 jutaan, termahal di serinya

Sabtu, 24 Juli 2021 | 07:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 (Juli 2021) Rp 10 jutaan, termahal di serinya


HARGA SEPEDA - Jakarta. Pengin punya atau upgrade sepeda baru? Buat Anda yang punya budget lebih, simak harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 terbaru (Juli 2021). Termahal di serinya, harga sepeda gunung Xtrada 7 terbaru dipatok Rp 10 jutaan.

Bersepeda bisa menjadi salah satu kegiatan yang menghibur setelah seharian sibuk bekerja. Lewat kegiatan bersepeda ini juga membuat Anda terjaga kebugaran tubuh, dengan begitu imunitas meningkat.

Tanpa mengurangi protokol kesehatan yang diterapkan, kegiatan bersepeda juga menjadi alternatif menarik mengusir rasa bosan di rumah saat pandemi virus corona.

Seperti yang kita ketahui, Polygon menghadirkan lini sepeda yang beragam. Mulai dari sepeda urban, gunung hingga balap. Masuk dalam jajaran sepeda gunung, Polyogn menghadirkan seri sepeda Xtrada.

Seri paling tingginya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 menawarkan desain yang sporty dan tentu saja keren. Soal harga juga relatif bersaing di kelasnya, apalagi ini merupakan seri tertinggi yang dilengkapi dengan komponen terbaik.

Baca Juga: Paling hemat di serinya, harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 terbaru Rp 1 jutaan

Sepeda gunung Polygon Xtrada 7

Mengutip dari website resminya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 7 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Sebagai sepeda gunung, Xtrada 7 dilengkapi dengan komponen suspensi yang terletak di bagian depan (fork). Ini memberikan kenyamanan ketika Anda berkendara melewati berbagai jenis medan yang ekstrem sekalipun.

Sepeda gunung Xtrada 7 juga telah menggunakan shifter Shimano Deore SL-M6100 12 Speed. Soal pengereman juga sudah aman, sebab sepeda gunung Xtrada 7 telah menggunakan Shimano BR-M201 Hydraulic Disc Brake.

Apakah Anda tertarik untuk meminangnya? Berikut harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 terbaru (Juli 2021)

  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.200.000

Harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah. Anda bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7.

Selanjutnya: Ini harga sepeda gunung United seri Brownhills Juli 2021, sudah full suspension

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru