Harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru Desember 2021, tampil sporty warna baru

Senin, 06 Desember 2021 | 15:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru Desember 2021, tampil sporty warna baru

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru Desember 2021, tampil sporty warna baru


HARGA SEPEDA - Hadir dengan pilihan warna baru terlihat sporty, cek harga sepeda gunung anak United Detroit SV terbaru per Desember 2021. Masuk dalam kategori sepeda gunung Junior, United Detroit SV dibanderol Rp 2 jutaan.

Ada berbagai hobi yang bisa dilakukan, termasuk bersepeda yang memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan. Bila Anda belum memiliki sepeda, yuk simak harga sepeda gunung anak United Detroit SV terbaru per bulan Desember 2021 ini.

Seperti yang kita ketahui, sepeda terbagi dalam beberapa jenis dengan spesifikasi dan kelebihan berbeda-beda.

Misalnya, jika Anda ingin bersepeda melalui jalan atau trek yang menantang dengan karakteristik tanah berbatu, gunakan sepeda gunung. Berbicara tentang sepeda gunung, United menghadirkan sederet sepeda gunung yang cukup menarik, yaitu Detroit.

Termasuk sepeda gunung Detroit SV ini yang ditujukkan untuk anak-anak hingga remaja. Penampilannya sporty, didukung dengan spesifikasi memadai, sepeda gunung Detroit yang satu ini patut untuk dilirik.

Tampilan sepeda gunung Pacific Detroit ini terlihat sporty dan tangguh. Apalagi dengan polesan warna baru yang membuat sepeda gunung United Detroit SV ini semakin kece, apalagi bila Anda duduk di atas sadel.

Baca Juga: Urut dari yang termurah, inilah daftar harga sepeda gunung Element update teranyar

Sebagai sepeda gunung, United Detroit SV menyematkan satu suspensi di bagian depan. Komponen-komponen tersebut tentunya membuat sepeda gunung Pacific Detroit ini nyaman saat melewati jalanan yang cukup datar atau sedikit bergelombang.

Rangka sepeda gunung Pacific Detroit SV juga menggunakan material alloy. Dengan begitu, bobotnya jauh lebih ringan tetapi memiliki ketahanan yang baik.

Sistem pemasangan kabel juga dilengkapi perutean kabel internal. Dengan demikian sistem pengkabelan terlihat rapi dan tidak berantakan.

Sepeda gunung United Detroit ini sudah menggunakan drivetrain dari Niseko N7. Menyediakan pilihan kecepatan 3x7, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sepeda gunung United Detroit SV juga menggunakan rem cakram mekanis. Dengan demikian pengereman lebih responsif dan tentunya grip.

Secara keseluruhan, sepeda gunung United Detroit SV menarik untuk dilirk. Dengan penampilan yang sporty dan tangguh, sepeda gunung Detroit ini siap menemani si kecil bersepeda di jalur yang sulit sekalipun.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbaru Desember 2021, opsi termurah di serinya

Berikut harga sepeda gunung United Detroit SV dan pilihan menarik lainnya update Desember 2021:

Sepeda gunung anak United Detroit SV

  • United Detroit EZ - Rp2.550.000
  • United Detroit SV - Rp2.650.000
  • United Detroit MZ - Rp2.700.000
  • United Detroit MI - Rp3.900.000

Anda bisa menukarkan harga sepeda gunung United di atas di toko atau outlet sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari website resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United dapat berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru