Harga sepeda lipat Element edisi best seller dibanderol murah meriah

Kamis, 06 Agustus 2020 | 18:46 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga sepeda lipat Element edisi best seller dibanderol murah meriah


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Element Troy Vol 2 jadi sepeda lipat best seller di pasaran. Harga sepeda lipat Troy Vol 2 dibanderol murah meriah. 

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih suka bersepeda setiap sore atau di akhir pekan. 

Biasanya mereka bersepeda bersama teman-teman atau keluarga. Mereka bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona. 

Baca Juga: Paling laris! Harga sepeda gunung Element Alton Beast 2.0 dibanderol murah meriah

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang paling banyak diburu masyarakat. Umumnya, sepeda lipat disukai oleh mereka yang tinggal di area perkotaan. 

Tidak heran, sepeda lipat memiliki bobot ringan, ringkas, dan desain modern. Hal tersebut membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan. 

Bahkan, pemiliknya bisa membawa sepeda lipat saat mereka naik transportasi umum seperti kereta atau bus. 

Belakangan, produsen sepeda dalam negeri getol merilis seri terbaru sepeda lipat, salah satunya adalah PT Roda Maju Bahagia.

Sekedar info, PT Roda Maju Bahagia merilis beberapa merek sepeda lipat yakni Element dan Dahon Ion. Mengutip dari situs resmi Element Bike, Sepeda lipat Element Troy Vol 2 jadi sepeda lipat best seller di pasaran. 

Sepeda lipat Element Troy Vol 2 hadir dengan ban berukuran 15 dengan model yang ramping. Hal tersebut membuat sepeda lipat Element Troy Vol 2 jadi ringkas. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat Element Troy Vol 2 dibekali dengan shifter Sesah 9 speed, Bearing Bottom Bracket, dan kerangka Hiten steel. 

Meski laris manis di pasaran, harga sepeda lipat Element Troy Vol 2 dibanderol dengan harga terjangkau. Sepeda lipat ini cocok untuk Anda yang sedang berhemat. 

Anda penasaran dengan harganya? 

Berikut harga sepeda lipat Element Troy Vol 2 yang laris manis di pasaran.

Element Troy Vol 2  Rp 4.000.000

Element Troy Vol 2 Bike to Work edition  Rp 4.350.000 

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda lipat Element Troy Vol 2 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat Element Ecosmo Z9 451 dibanderol terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru