Harga sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 tak ramah di kantong

Minggu, 09 Agustus 2020 | 10:34 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 tak ramah di kantong


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 sudah beredar di pasaran. Awas jangan kaget, harga sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 tak ramah di kantong.

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh. 

Baca Juga: Sudah beredar! Harga sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 ringan di kantong

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan. 

Ada tiga jenis sepeda yang diminati masyarakat saat ini, salah satunya adalah sepeda lipat. Umumnya, masyarakat di perkotaan yang senang bersepeda dengan sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dengan bentuk ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan. 

Menawarkan kelebihan tersebut, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Ada beberapa merek dalam negeri yang menawarkan sepeda lipat dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong, Pacific Bike salah satunya. 

Mengutip dari situs resminya, Pacific Bike telah merilis sepeda lipat Pacific Toxic 3.0. Sekedar info, sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 merupakan sepeda lipat edisi 2020 yang dirilis oleh Pacific Bike. 

Sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 hadir dengan warna kekinian yakni grey dan blue. Sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 dilengkapi dengan ban berukuran 20". Sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 cocok untuk Anda yang suka gowes jarak jauh.

Pacific Bike membanderol harga sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 cukup tinggi. Anda harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam bila ingin memiliki sepeda lipat Pacific Toxic 3.0. 

Anda penasaran? 

Berikut harga sepeda lipat Pacific Toxic 3.0 dan sepeda lipat Pacific terbaru lainnya. 

Pacific Toxic 3.0 Rp 11.000.000

Pacific Analog 3.0 Rp 9.500.000

Pacific Noris 8.0 Rp 10.500.000

Pacific Noris Neo X5 Rp 7.900.000

Pacific Noris Indonesia Rp 7.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda lipat Toxic 3.0 di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Jago nanjak! Harga sepeda gunung Pacific Foster 5.0 tak ramah di kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru