Harga Sepeda Polygon Heist X2 Terbaru per April 2022, Pilihan Hybrid Ekonomis

Senin, 11 April 2022 | 13:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Polygon Heist X2 Terbaru per April 2022, Pilihan Hybrid Ekonomis

ILUSTRASI. Harga Sepeda Polygon Heist X2 Terbaru per April 2022, Pilihan Hybrid Ekonomis


HARGA SEPEDA - Jakarta. Inilah harga sepeda Polygon Heixt X2 terbaru per April 2022. Pilihan hybrid ekonomis, harga sepeda Polygon Heist X2 banderol Rp 5 jutaan, termurah di serinya.

Buat pecinta sepeda, tentunya meiliki preferensi atau pilihan trek tertentu saat gowes. Mulai dari bersepeda melewati jalan di sekitar rumah dengan santai, hingga melewati jalur off road yang menantang.

Tentunya, untuk memenuhi semua itu membutuhkan sepeda yang sesuai dengan kriteria. Kabar baiknya, Polygon menghadirkan seri sepeda hybrid lewat Heist X.

Menariknya lagi, sepeda Polygon Heist X untuk model X2 merupakan pilihan menarik dengan harga ekonomis. Bisa melewati jalur perkotaan dengan mudah, hingga nanjak melewati jalur pegunungan.

Dilengkapi spesifikasi yang mantap tentunya, sepeda Polygon Heist X2 ini menarik untuk memenuhi kebutuhan gowes Anda. Berikut spesifikasi sepeda Polygon Heist X2, sebagai pertimbangan sebelum bawa pulang.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Rp 1 Jutaan per April 2022, Seri Maze 20 Menarik Dilirik

Spesifikasi Sepeda Polygon Heist X2

Sepeda gunung Polygon Heist X2 merupakan yang paling rendah di seri Heist. Oleh sebab itu, harga sepeda gunung Heist X2 masih cukup ekonomis.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung Heist X2 masuk dalam kategori hybrid. Artinya, sepeda Polygon Heist X2 cocok untuk melewati jalur pegunungan maupun jalanan di perkotaan yang cenderung rata.

Tentu saja, sepeda gunung Polygon Heist X2 dilengkapi suspensi yang terletak di bagian depan fork. Sehingga, ketika melewati jalanan yang tidak rata masih tetap nyaman.

Sistem kabel manajemennya juga sudah rapi, mendukung internal routing.

Frame sepeda gunung Polygon Heist X2 juga telah menggunakan material AL6Alloy. Bobotnya terasa ringan namun tetap memiliki ketahanan yang bagus.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Polygon Heist X2 telah menggunakan jenis hydraulic disc brake. Alhasil, cengkraman saat mengerem terasa lebih responsif dan pakem.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Rp 1 Jutaan per April 2022, Seri Maze 20 Menarik Dilirik

Dibanderol cukup terjangkau, berikut harga sepeda gunung Polygon Heist X2 dan pilihan menarik lainnya:

Polygon Heist X2

  • Polygon Heist X2 - Rp 5.000.000
  • Polygon Heist X3 - Rp 7.700.000
  • Polygon Heist X7 - Rp 10.200.000

Harga sepeda Polygon di atas bersumber dari situs atau website resmi Polygon Indonesia. Patut diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dapatkan sepeda Polygon Heist X2 ini di toko sepeda terdekat di kota Anda, atau cek langsung lewat website resmi Polygon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru