Harga tiket masuk Dunia Fantasi 17-30 Juni 2021, liburan hemat mulai Rp 250.000

Rabu, 23 Juni 2021 | 10:48 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Harga tiket masuk Dunia Fantasi 17-30 Juni 2021, liburan hemat mulai Rp 250.000

ILUSTRASI. Daftar harga tiket masuk Dunia Fantasi periode 17-30 Juni 2021 sudah bisa Anda manfaatkan. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

KONTAN.CO.ID - Daftar harga tiket masuk Dunia Fantasi periode 17-30 Juni 2021 sudah tersedia informasinya. Jadi Anda bisa mengajak buah hati untuk mencoba wahana-wahana yang ada di taman hiburan ini.

Harga tiket masuk Dunia Fantasi periode kali ini cukup terjangkau lo, sehingga Anda bisa menghemat bujet liburan bersama keluarga di akhir bulan. Melansir Instagram Info Dufan, Dunia Fantasi membanderol harga tiket masuk reguler senilai Rp 295.000 saat weekday dan weekend. 

Ada juga harga paket berdua untuk minimal pembelian dua tiket senilai Rp 250.000 per tiket saat weekday dan weekend. Kalau Anda punya tiket reguler dan ingin ke Magic House juga, maka uang yang harus Anda siapkan senilai Rp 265.000 saat weekday dan weekend.

Perlu Anda catat, harga tiket masuk Dunia Fantasi berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com. Tidak hanya membuat buat hati senang, Anda juga bisa memanfaatkan tiket masuk Dunia Fantasi terbaru ini untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas di kawasan rekreasi ini. 

Baca Juga: Pas buat tempat bersantai, pemandian air panas Toya Devasya ada di Kintamani

Ada peraturan yang harus diikuti ketika berkunjung ke Dunia Fantasi. Selama masa pandemi, Dunia Fantasi menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Lalu, tidak hanya warga Jakarta saja yang bisa berwahana di Dunia Fantasi. Kini, semua pengunjung dengan KTP wilayah manapun sudah bisa masuk ke area ini.

Selamat berwahana!

Harga Tiket Dunia Fantasi

Selanjutnya: Destinasi wisata alam di Tasikmalaya, ada Batu Mahpar

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru