Wisata

Pas buat tempat bersantai, pemandian air panas Toya Devasya ada di Kintamani

Kamis, 20 Mei 2021 | 16:19 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Pas buat tempat bersantai, pemandian air panas Toya Devasya ada di Kintamani

ILUSTRASI. Toya Devasya bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan bagi Anda yang tinggal di Pulau Dewata. Dok: Instagram Toya Devasya 


KONTAN.CO.ID - Pemandian air panas atau hot spring Toya Devasya merupakan tempat yang pas untuk bersantai setelah seminggu bekerja keras.

Pemandian air panas ini berada di kawasan Puri Bening (STA), Toya Bungkah, Kintamani, Bali. Toya Devasya bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan bagi Anda yang tinggal di Pulau Dewata dan belum bisa berwisata ke luar pulau.

Melansir Instagram resmi Toya Devasya, terdapat delapan kolam pemandian air panas alami dan satu kolam air hangat berukuran Olympic. Jadi pengunjung bisa puas berendam di kolam pilihan sepuasnya.

Selain berendam, pengunjung juga bisa mencoba beragam water sport yang tersedia seperti flying fish, jet ski, fly board dan banana boat. Harga tiap wahananya berbeda mulai dari kisaran Rp 150.000-Rp 300.000.

Baca Juga: Obelix Hills, tempat wisata terbaru di Yogyakarta

Toya Devasya

Kalau ingin berlibur dan bersantai tanpa melakukan aktivitas berat, pengunjung bisa menikmati spa atau kulineran di beberapa tempat makan yang berada di kawasan yang sama.

Lain halnya jika pengunjung datang bersama keluarga atau kerabat kantor. Di Toya Devasya, tersedia paket outing dan team building yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Jika Anda penasaran ingin berlibur di Toya Devasya, Anda bisa membeli tiket masuknya terlebih dahulu di situs resminya.

Selama masa pandemi, Toya Devasya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Villa Kancil, tempat outbound di daerah Majalaya yang seru untuk keluarga

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru