Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung 2022, Berlokasi di Buah Batu

Senin, 17 Januari 2022 | 10:09 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung 2022, Berlokasi di Buah Batu

ILUSTRASI. Margacinta Park


WISATA - Margacinta Park merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan opsi baru liburan. Tempat wisata ini baru saja diresmikan pada Desember 2021 lalu. 

Setelah diresmikan tempat wisata di Bandung yang bernama Margacinta Park ini cukup banyak menarik wisatawan berdatangan. 

Margacinta Park ini berlokasi di Jalan Margacinta no.98, Buah Batu, Kota Bandung. Berlokasi di daerah perkotaan membuat tempat wisata ini cukup mudah di akses. 

Baca Juga: Daftar 20 Universitas Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2022

Selain karena mudah di akses, Margacinta Park ini menawarkan banyak wahana yang bisa dinikmati ketika datang kesana. 

Salah satu wahana yang banyak diminati di Margacinta Park ini yaitu waterpark. Para wisatawan bisa menikmati wahana-wahana di warterpark Margacinta perosotan, ember tumpah, pelampung angsa dan masih banyak lagi. 

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati kolam renang dengan air yang hangat sehingga membuat anda bisa berenang sambil merilekskan tubuh. 

Margacinta Park ini sangat cocok dijadikan tempat wisata bersama keluarga atau orang terdekat. Pasalnya, baik orang tua atau pun anak bisa menikmati berbagai macam wahana di Margacinta Park ini.

Selain ada waterpark, di Margacinta Park ini juga tersedia wahana lain yaitu traffic garden. Disana juga terdapat banyak wahana yang bisa dicoba para wisatawan seperti trampoling, sepeda dan masih banyk lagi. 

Jika perut anda terasa lapar tidak usah khawatir di Margacinta Park ini juga tersedia Food Park dan cafe. Food Park ini menyedia kuliner-kuliner yang bisa mengisi perut anda saat jalan-jalan ke Margacinta Park.

Baca Juga: Jalan-Jalan Ke Dipatiukur Bandung, Wajib Coba Kuliner Ini

Penasaran? Jika anda berniat untuk datang ke Margacinta di hari weekday, anda bisa datang dari pukul 08.00-17.00 WIB untuk menikmati waterpark-nya. 

Sedangkan untuk building anda bisa datang dari pukul 09.00-21.00 WIB. 

Harga tiket masuk Margacinta Park ini Rp. 40.000 per orang untuk weekday dan Rp. 60.000 per orang untuk weekend. 

Uniknya, jika anda membawa anak dibawah 1 tahun atau usia anda di atas 65 tahun pihak Margacinta Park memberikan anda tiket masuk gratis. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru