Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole, Tempat Wisata Hidden Gem di Bandung

Senin, 07 Februari 2022 | 10:10 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole, Tempat Wisata Hidden Gem di Bandung

ILUSTRASI. Orchid Forest Cikole.


KONTAN.CO.ID - Orchid Forest Cikole merupakan salah satu tempat wisata hidden gem di Bandung. Tempat wisata alam ini menawarkan wahana wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga maupun orang terdekat. 

Selain menawarkan berbagai wahana menarik, Orchid Forest Cikole ini menyuguhkan nuansa alam yang eksotis beserta udara yang sejuk. 

Orchid Forest Cikole ini berlokasi di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Baca Juga: Hari Besar Nasional dan Internasional Februari 2022, Catat Tanggalnya!

Jika anda berniat untuk mengunjungi Orchid Forest Cikole, walaupun terlihat seperti hutan akses untuk menuju lokasi tidaklah sulit dan bisa diakses menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Dari pusat Kota Bandung anda membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk dapat sampai ke Orchid Forest Cikole. 

Orchid Forest Cikole ini mulai beroperasi dari pukul 09.00-18.00 WIB. Namun, jika anda kurang puas, anda bisa menikmati suasana disana lebih lama dengan bermalam di camping ground yang disediakan Orchid Forest Cikole. 

Selain bisa berkemah, Orchid Forest Cikole ini juga memiliki wahana lain yang bisa nikmati. 

Salah satunya, taman anggrek. Orchid Forest Cikole ini memang mengusung konsep yang berhubungan dengan alam. 

Taman anggrek di Orchid Forest Cikole disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia. Pasalnya Orchid Forest Cikole ini memiliki berbagai jenis tanaman anggrek. 

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Serial All of Us Are Dead yang Perlu Anda Ketahui

Selain taman anggrek, disana juga terdapat jembatan kayu yang menjadi salah satu spot favorit wisatawan untuk berswafoto di Orchid Forest Cikole. 

Bagi yang ingin memacu andrenalin, anda juga bisa mencoba naik flying fox yang disediakan Orchid Forest. Selain itu terdapat juga wahana lain seperti lapangan golf. 

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata yang bisa dinikmati semua umur. Selain untuk orang dewasa, disana juga tersedia wahana untuk anak-anak seperti hutan kelinci dan Orchid Castle. 

Dibeberapa waktu Orchid Forest Cikole juga kerap kali dibuat sebagai venue acara-acara menarik. Pasalnya disana terdapat tempat bernama Teras Paphio yang menyedia beberapa tempat duduk.

Teras Paphio yang ada di Orchid Forest Cikole ini sangat untuk dijadikan tempat live musik dengan latar hutan pinus yang indah. 

Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole ini hanya Rp. 50.000 per orang termasuk biaya asuransi dan voucher makan yang dapat ditukarkan di wahana makanan. 

Sudah pernah datang ke Orchid Forest Cikole? Jika belum tentukan tanggal dan ajak keluarga atau teman terdekat untuk datang kesana. Selamat berlibur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru