Wisata

Harga tiket murah, Merapi Park tawarkan sensasi keliling dunia dalam satu tempat

Kamis, 10 September 2020 | 14:51 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Harga tiket murah, Merapi Park tawarkan sensasi keliling dunia dalam satu tempat

ILUSTRASI. Merapi Park membanderol harga tiket masuk sebesar Rp 20.000 saat weekday dan Rp 22.000 saat weekend. Merapi Park. Dok: Instagram Merapi Park.

KONTAN.CO.ID - Pandemi virus corona baru membuat gerak traveling menjadi terbatas. Untuk menyiasati hal itu, Anda bisa mengunjungi Merapi Park terlebih dahulu.

Melansir Instagram Merapi Park, tempat wisata ini memiliki banyak miniatur landmark dari berbagai negara. Anda bisa menemukan miniatur Menara Eiffel, Patung Liberty, Burj Al-Arab, Menara Pisa, Big Ben, dan masih banyak lagi.

Karena itu, Merapi Park dikenal juga dengan nama The World Landmarks.

Tidak hanya miniatur landmark, Merapi Park juga punya spot-spot instagramable untuk berfoto, lo. Anda bisa bergaya di dalam kotak telepon merah khas London, berfoto di air mancur, atau berpose bersama patung Masha and The Bear.

Hasil foto yang berpadu dengan spot-spot tersebut akan terlihat lebih apik. Pasalnya, latar gunung yang berada di sekeliling kawasan akan ikut terbawa. 

Baca Juga: Ada di Yogyakarta, tempat wisata Kalinampu Natural Park mirip negeri sakura

Tempat wisata ramah keluarga ini tidak lupa menyediakan wahana-wahana bermain untuk anak-anak. Anda bisa mengajak anak-anak bermain bersama kucing di Cat’s House, berenang di Kids Waterpark, atau naik kuda di Cowboy Town.

Lokasi Merapi Park cukup mudah ditemukan. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 22,5 Hargobinangun, Sleman, Yogyakarta.

Merapi Park membanderol harga tiket sebesar Rp 20.000 per orang saat weekday dan jam operasionalnya mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Jika Anda datang saat weekend, Anda akan dikenakan harga tiket sebesar Rp 22.000 per orang. Jam operasionalnya pun menjadi lebih lama, yakni mulai pukul 08.30 sampai 17.00 WIB.  

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Menjelajahi negeri dongeng di The Lost World Castle, cocok untuk liburan akhir pekan

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru