HOME

Menjelajahi negeri dongeng di The Lost World Castle, cocok untuk liburan akhir pekan

Sabtu, 05 September 2020 | 12:30 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Menjelajahi negeri dongeng di The Lost World Castle, cocok untuk liburan akhir pekan

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Yogyakarta punya tempat wisata yang memiliki tema negeri dongeng. Tempat wisata itu bernama The Lost World Castle. Seperti namanya, seluruh area The Lost World Castle dibuat menyerupai negeri dongeng yang sering Anda temui di buku-buku atau film.

Jika dilihat dari luar, bangunan The Lost World Castle memang didesain seperti benteng. Setelah masuk ke dalam, Anda bisa melihat kastel, rumah pohon, pinisi, replika Golden Bridge Vietnam, replika Stonehenge, hingga replika perkampungan suku Indian.

Selain itu, The Lost World Castle juga punya spot selfie khusus untuk mempercantik feed Instagram. Ada spot sayap bidadari, paradise gate, motor terbang, permadani terbang, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Unik! Banyak hiasan beruang menggemaskan di Roaster and Bear Yogyakarta

The Lost World Castle berlokasi di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Yogyakarta. Lokasi objek wisata ini memang berada di kawasan Gunung Merapi. Jadi, pengunjung bisa mengambil latar gunung juga sebagai objek fotonya.

Pengunjung bisa menjelajahi negeri dongeng di The Lost World Castle setiap hari mulai dari pukul 07:00 – 18:00 WIB. Harga tiket masuknya hanya Rp 30.000 saja perorangnya.

Di masa pandemi ini, pengunjung yang datang wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan pengunjung lainnya dan benar-benar sehat.

Selamat berakhir pekan!

Baca Juga: Marisini Coffee Yogyakarta, kedai kopi yang menawarkan pemandangan sawah dan gunung

Selanjutnya: Promo September 2020 di Wonderland Adventure Waterpark, harga tiket mulai Rp 19.000

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru