Unik! Banyak hiasan beruang menggemaskan di Roaster and Bear Yogyakarta

Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Unik! Banyak hiasan beruang menggemaskan di Roaster and Bear Yogyakarta


KAFE DI YOGYAKARTA - YOGYAKARTA. Unik! Roaster and Bear Yogyakarta punya banyak hiasan beruang menggemaskan di dalamnya. Saat memasuki area kafe, pengunjung akan langsung disambut dengan boneka beruang besar dan hiasan dinding penuh beruang menggemaskan.

Desain dan interior di Roaster and Bear Yogyakarta memang cocok untuk Anda yang gemar berfoto. Pasalnya, setiap sudutnya benar-benar Instagramable.

Roaster and Bear berlokasi di Jalan P. Mangkubumi Nomor 52. Anda tidak akan kesulitan menemukan kafe ini. Sebab, Roaster and Bear dekat dengan kawasan Tugu Jogja.

Anda direkomendasikan untuk mengunjungi kafe ini jika tinggal atau sedang berada di daerah Yogyakarta. Pasalnya, Roaster and Bear merupakan salah satu kafe yang lagi hits di kalangan anak-anak muda. 

Baca Juga: Ada di Bandung dan Yogyakarta, Chingu Cafe cocok untuk K-Popers

Mengutip Instagram Roaster and Bear, Roaster and Bear menyajikan menu-menu lezat seperti Pasta, Rib Eye, Salmon Cake, Steam Chicken Breast, Steak, Tuna Avocado Caviar, Avocado Smash, aneka kopi dan masih banyak yang lainnya.

Lalu, Roaster and Bear juga sering menghadirkan live music setiap hari Kamis malam sambil menemani Anda bersantap. Tak hanya itu, Roaster and Bear bisa dijadikan venue untuk acara-acara private seperti bridal shower, romantic dinner, baby shower, ulang tahun, dan lainnya.

Catat jam operasionalnya ya, Roaster and Bear Yogyakarta buka setiap hari mulai pukul 11:00 – 22:00 WIB.

Baca Juga: Cafe Brick Jogja punya konsep vintage Inggris, cocok untuk tempat ngopi dan nongkrong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru