Cafe Brick Jogja punya konsep vintage Inggris, cocok untuk tempat ngopi dan nongkrong

Selasa, 04 Agustus 2020 | 15:17 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cafe Brick Jogja punya konsep vintage Inggris, cocok untuk tempat ngopi dan nongkrong

ILUSTRASI. Cafe Brick Jogja memiliki konsep vintage Inggris yang cocok untuk tempat ngopi dan nongkrong. Dok: Cafe Brick Jogja.

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Cafe Brick Jogja merupakan salah satu tempat yang cocok untuk ngopi dan nongkrong bersama keluarga atau kerabat. Berlokasi di Jalan Damai Nomor 8, Sleman, Yogyakarta, Cafe Brick punya konsep vintage Inggris.

Mengutip situs Cafe Brick Jogja, konsep tersebut merupakan ide dari owner Nurshahib Y. Usmanto saat melakukan perjalanan ke London untuk kunjungan kerja. Di Ibu Kota Inggris, Nurshahib terkesan dengan suasana vintage London sehingga dia ingin membawa suasana tersebut ke Indonesia dalam bentuk kafe.

Pada 15 Mei 2017, Nurshahib berhasil mewujudkan impiannya dengan meresmikan Cafe Brick Jogja. Suasana vintage London di Cafe Brick Jogja membuatnya laris dijadikan objek berfoto.

Baca Juga: Foto terbalik di D'Walik bikin hasil jepretannya jadi lebih unik

Apalagi, dengan keberadaan media sosial Instagram yang saat ini semakin populer. Latar foto yang unik seperti Cafe Brick Jogja ini pasti menjadi buruan.

Tidak hanya dari segi desain dan interiornya saja yang menjadi unggulan, menu makanan dan minuman di Cafe Brick Jogja juga begitu beragam. Mulai dari menu Asia, Barat, hingga tentunya senduhan kopi yang nikmat.

Kafe yang beroperasi 24 jam ini juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti ruang meeting, working space, dan untuk berbagai acara, mulai gathering, ulang tahun, foto sesi, pre-wedding, hingga event lainnya.

Baca Juga: Gamplong Studio Alam, studio syuting Hanung Bramantyo yang Instagramable

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru