Marisini Coffee Yogyakarta, kedai kopi yang menawarkan pemandangan sawah dan gunung

Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:29 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Marisini Coffee Yogyakarta, kedai kopi yang menawarkan pemandangan sawah dan gunung

ILUSTRASI. Marisini Coffee Yogyakarta merupakan kedai kopi yang menawarkan pemandangan sawah dan gunung. Dok: Instagram Marisini Coffee Yogyakarta.

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Marisini Coffee Yogyakarta merupakan kedai kopi yang cukup unik. Pasalnya, kedai kopi ini berada di pinggir sawah sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan hamparan sawah dan Gunung Merapi yang hijau.

Marisini Coffee juga menawarkan suasana pedesaan yang cocok dengan pemandangan di sekitarnya. Meskipun begitu, bagunannya tetap didesain dengan sentuhan modern. Pengunjung bisa memilih duduk di dalam ruangan, teras, atau samping sawah jika ingin mendapatkan spot yang Instagramable.

Berlokasi di Jalan Sidomukti, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Marisini Coffee memang cukup jauh dari pusat kota. Anda harus menempuh jarak sekitar 10 kilometer lagi dari Malioboro.

Baca Juga: Iconic Gelato & Bistro, restoran di Yogyakarta yang punya galeri mainan

Untuk urusan makanan dan minumannya, Marisini Coffee punya banyak pilihan menu terbaik yang bisa Anda nikmati. Beberapa menu minuman yang menjadi signature di Marisini Coffee antara lain Es Kopi Susu Papa Marisini, Ice Nutella Latte, Cincau Susu Es Krim Cokelat, Avocado Cube Choco Milk, dan Ice Matcha Salted Caramel.

Menu makanannya juga bervariasi mulai dari aneka bubur, nasi, mi, pasta, roti, dan camilan Nusantara seperti tempe mendoan, bakwan, pisang goreng, dan lainnya.

Bagi yang ingin merasakan sensasi ngopi dan nongkrong di Marisini Coffee Yogyakarta, catat jam operasionalnya ya. Marisini Coffee Yogyakarta buka setiap hari mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB. Jika ingin ngopi sambil mengambil foto dengan latar senja, Anda dianjurkan datang pada saat matahari terbenam. 

Baca Juga: Ada di Bandung dan Yogyakarta, Chingu Cafe cocok untuk K-Popers

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru