Iconic Gelato & Bistro, restoran di Yogyakarta yang punya galeri mainan

Senin, 10 Agustus 2020 | 16:57 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Iconic Gelato & Bistro, restoran di Yogyakarta yang punya galeri mainan

ILUSTRASI. Iconic Gelato & Bistro merupakan restoran di Yogyakarta yang punya galeri mainan. Dok: Iconic Gelato & Bistro.

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Iconic Gelato & Bistro merupakan salah satu restoran yang unik di Yogyakarta. Bagaimana tidak, restoran ini punya tiga konsep utama: Gelato & Bistro, galeri mainan, dan yang akan datang adalah Iconic Station.

Masing-masing konsep dituangkan dalam desain interiornya. Selain itu, makanan dan minuman yang disajikan bervariasi, mulai dari menu Nusantara, Western, hingga Asia.

Karena itu, restoran yang berlokasi di Jalan Magelang KM 5,8 Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Iconic Gelato & Bistro begitu mudah ditemukan, karena lokasinya bersebelahan langsung dengan Jogja City Mall. Kapasitas di dalamnya juga cukup luas lantaran bisa menampung sekitar 70 pengunjung dengan konsep modern minimalis.

Baca Juga: Cafe Brick Jogja punya konsep vintage Inggris, cocok untuk tempat ngopi dan nongkrong

Yang menjadi daya tarik utama restoran ini adalah galeri mainannya. Di tempat ini, Anda bisa melihat ratusan action figures dari film-film ternama jebolan Marvel, DC Comic, dan Star Wars. Jadi, setelah menikmati makanan dan minuman, Anda bisa langsung melihat-lihat koleksi mainan.

Iconic Gelato & Bistro benar-benar Instagramable dari sisi desain dan interiornya. Selain memotret action figures, Anda juga wajib berfoto di hangar ala Star Wars.

Makanan dan minumannya juga jangan lupa untuk dipotret, ya. Ada banyak menu unik, seperti Choco Monsta Chewbaca, Thanos Purple Illusion, dan Hard to Find the Thor. 

Baca Juga: Ada di Bandung dan Yogyakarta, Chingu Cafe cocok untuk K-Popers

 

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru