Harga Tiket Sarae Hills, Tempat Wisata di Bandung Serasa Keliling Dunia

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:12 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Harga Tiket Sarae Hills, Tempat Wisata di Bandung Serasa Keliling Dunia

ILUSTRASI. Sarae Hills, tempat wisata di Bandung serasa keliling dunia.


WISATA - Membahas tempat wisata di Bandung enggak bakal ada habisnya. Baru-baru ini, ada tempat wisata di Bandung yang sedang jadi buah bibir warganet: Sarea Hills. Berikut ini harga tiket masuk Sarea Hills.

Sudah ada yang pernah jalan-jalan ke Sarae Hills? Jika belum, tempat wisata ini bisa jadi rekomendasi saat pelesiran ke Bandung. 

Sarae Hills merupakan tempat wisata di Bandung yang baru melakukan trial opening atau percobaan pembukaan pada awal Desember 2021 lalu. 

Walaupun baru buka percobaan, Sarae Hills sudah menarik banyak orang datangdan viral di media sosial karena keunikan tempat wisata ini. 

Baca Juga: 4 Ramen Paling Enak di Bandung, Serasa Makan di Jepang

Pasalnya, Sarae Hills memberi sensasi seperti sedang keliling dunia. Pengunjung bisa menikmati berbagi macam suasana luar negeri karena banyak ikon-ikon terkenal yang ada di berbagai belahan dunia. 

Sarae Hills mengusung konsep pengunjung serasa keliling dunia hanya dalam satu hari saja. 

Ikon-ikon di berbagai negara yang ada di Sarae Hills, misalnya, Menara Eiffel, Patung Liberty, Sfinks, dan masih banyak lagi tempat yang sangat instragmble untuk dijadikan spot berswafoto. 

Selain itu, juga terdapat kafe-kafe yang menyediakan makanan enak jika perut Anda keroncongan saat jalan-jalan di Sarae Hills.

Jadi, Sarae Hills sangat cocok untuk Anda jadikan tempat wisata bersama orang terdekat di akhir pekan. 

Baca Juga: Promo Nonton Film di Bioskop Cinema XXI Cuma Rp 5.000, Simak Cara Mendapatkannya

Lokasi Sarae Hills pun cukup dekat dari Kota Bandung, tepatnya berada di Jalan Pagermaneuh, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Wisatawan hanya butuh waktu setengah jam dari pusat kota untuk bisa sampai ke Sarae Hills. 

Tempat wisata di Bandung yang menyediakan sensasi keliling dunia ini buka dari Senin sampai Kamis pukul 10.00-20.00 WIB dan Jumat hingga Minggu jam 08.00-21.00 WIB. 

Harga tiket masuk Sarae Hills hanya Rp 50.000 per orang, dan pengunjung sudah bisa keliling dunia dalam satu hari di Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru