4 Ramen Paling Enak di Bandung, Serasa Makan di Jepang

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:14 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
4 Ramen Paling Enak di Bandung, Serasa Makan di Jepang

ILUSTRASI. Ilustrasi Ramen.


KULINER -Bandung. Ramen merupakan salah satu makanan khas Jepang yang terbuat dari olahan mie. Di Bandung terdapat beberapa gerai ramen yang enak dan tempatnya sangat bernuansa Jepang. 

Ramen memiliki ciri khas kuah yang gurih dan pedas. Makanan luar negeri ini termasuk salah satu makanan hits di Bandung. 

Selain rasanya yang enak, sebagian orang penasaran mencoba mie khas Jepang ini karena sering muncul di film, anime atau serial televisi. Salah satu anime yang mempopulerkan rame adalah Naruto.

tBaca Juga: 5 Rekomendasi Dimsum Terenak di Bandung, Lezat Wajib Dicoba!

Jika anda penasaran, berikut ada rekomendasi kedai rame di Bandung yang enak yang harus anda coba, diantaranya:

1. Jigoku Ramen 

Salah satu ramen paling enak di Bandung adalah Jigoku Ramen. Jigoku Ramen ini menjual beberapa jenis ramen yang bisa anda coba. 

Disana tersedia ramen dengan berbagai jenis kuah dan topping yang bisa dipilih. Mulai dari Gyoza, Hakau, Ekkado, Ebi, Chiken Katsu sosis, beef dan masih banyak lagi.

Harga 1 porsi ramen pun terbilang murah yaitu mulai dari 12.000 rupiah saja. 

Jigoku Rame ini memiliki beberapa cabang di Bandung, salah satunya di Jalan Cikutra. Kedai ramen ini buka dari jam 12.00-21.00 WIB.

2. Sai Ramen

Sai Ramen juga termasuk salah satu kedai ramen terenak di Bandung. Kedai Ramen ini baru dibuka sejak 2021 lalu, namun sudah viral di media sosial karena rasa dan tempat makan rame yang sangat bernuansa Jepang. 

Sai Ramen berlokasi di Jalan Trunojoyo No.58, Kota Bandung. Kedai Ramen ini buka dari jam 10.00-20.00 WIB.

Menu yang disedikan Sai Ramen ini merupakan rame otentik khas Jepang dengan kuah yang kental dan gurih. 1 porsi ramen mulai dari 37.000 rupiah.

Baca Juga: 5 Tempat Kopi di Bandung yang Buka Dari Pagi, Nyaman dan Instagramble

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru