HOME

Harga Xpander Facelift 2020 naik sampai Rp 6 jutaan, simak daftar lengkapnya

Sabtu, 22 Februari 2020 | 08:45 WIB Sumber: Kompas.com
Harga Xpander Facelift 2020 naik sampai Rp 6 jutaan, simak daftar lengkapnya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mitsubishi Xpander merupakan salah satu model low multi purpose vehicle (LMPV) yang memiliki harga cukup tinggi. Banderolnya sudah tidak ada lagi yang di bawah Rp 200 juta, karena varian termurahnya sejak beberapa waktu lalu sudah dijual Rp 215 jutaan. 

Belum lagi kini hadir versi facelift model 2020, yang dengan otomatis banderol masing-masing varian naik. Kenaikan harga mulai Rp 500.000 (GLS M/T) hingga Rp 6,8 juta untuk tipe Sport A/T. 

Baca Juga: Wah, diskon Xpander, Mobilio, dan Ertiga sampai Rp 25 Juta

"Small MPV ini tidak hanya menawarkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga dilengkapi dengan free service, spare parts setiap perawatan berkala serta layanan 24-hours emergency service," ucap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam siaran resmi, Sabtu (22/2). 

Nakamura menjelaskan, sejak Agustus 2017, Mitsubishi Motors telah menghadirkan Xpander sebagai MPV yang lebih dari sekadar mobil keluarga, namun merupakan Small MPV dengan menawarkan fitur lengkap, tenaga besar, serta kenyamanan untuk para penggunanya. 

Menurut dia, Xpander juga telah mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, hingga model flagship Small MPV Mitsubishi Motors ini kini berhasil bersaing di posisi atas di segmennya, dan sudah terjual lebih dari 150.000 unit. 

"Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ujar pria asal Jepang itu. 

Editor: Herlina Kartika


Terbaru