Hari ini, Bird of Prey tayang perdana di bioskop XXI dan CGV

Rabu, 05 Februari 2020 | 04:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Hari ini, Bird of Prey tayang perdana di bioskop XXI dan CGV


FILM - JAKARTA. Catat, film Bird of Prey tayang perdana hari ini di bioskop XXI dan CGV. Seperti sampul filmnya, Bird of Prey menceritakan petualangan tokoh Harley Quinn.

Harley Quinn merasa frustasi setelah putus dari kekasihnya, Joker. Dia pun mengunjungi bar untuk melupakan rasa sakit hatinya. 

Tidak lama pasca putus, Harley Quinn memutuskan untuk bergabung dengan geng wanita. Sebelumnya, geng tersebut beranggotakan tiga perempuan: Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya.

Baca Juga: Jangan lewatkan, final trailer film Mulan live version sudah tayang di Youtube

Harley Quinn bersama teman-teman gengnya terlibat dalam misi penyelamatan seorang gadis muda dari Black Mask. Perempuan berkulit pucat ini dan teman-temannya memiliki sejuta trik untuk mengelabuhi Black Mask juga anak buahnya. 

Akankah dia berhasil mengalahkan Black Mask dan menyelamatkan gadis muda tersebut? Anda bisa mendapatkan jawabannya dengan menonton film ini di bioskop.

Film ini dibintangi oleh Margot Robbie, Mary Elizabeth Winstead, dan Ewan McGregor. 

Baca Juga: Ingat, Ragnarok: Season I tayang mulai besok di Netflix

Sekadar info, tiket presale film Bird of Prey bisa Anda dapatkan melalui aplikasi tiket film bioskop. Anda bisa berburu tiketnya sekarang juga agar tidak kehabisan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru