CLOSE [X]

Harry Potter: Return to Hogwarts, Emma Watson Akui Sempat Akan Berhenti Jadi Hermione

Senin, 03 Januari 2022 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Harry Potter: Return to Hogwarts, Emma Watson Akui Sempat Akan Berhenti Jadi Hermione

Muncul di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Emma Watson akui sempat ingin melepaskan peran Hemione Granger.


KONTAN.CO.ID - Emma Watson ternyata sempat ingin berhenti perankan Hermione Granger di franchise film Harry Potter. Ini diungkapkan dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

HBO Max di awal tahun 2022 ini memberikan tontonan seru bagi para penggemar film Harry Potter. HBO Max menayangkan acara reuni bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Para pemeran film Harry Potter berkumpul untuk merayakan 20 tahun penayangan filmnya. Tidak terasa 20 tahun telah berlalu sejak film pertamanya yaitu Harry Potter and The Sorcerer's Stone tayang di 2001. 

Baca Juga: Drakor Zombie Terbaru di Netflix, All of Us Are Dead Akhirnya Rilis Poster & Teaser

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Di acara itu, Daniel Radcliffe hingga Emma Watson mengenang kembali pengalaman syuting film-film Harry Potter. Salah satu yang mengejutkan adalah Emma Watson yang sempat ingin berhenti memerankan Hermione Granger. 

Emma Watson di film Harry Potter

Film Harry Potter karya J.K Rowling menampilkan trio penyihir ikonik yang menjadi siswa di sekolah sihir Hogwarts. Ada Harry Potter (Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson) dan Ron Weasley (Rupert Grint). 

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Mereka mencuri perhatian penonton dengan cerita persahabatan dan kerjasama melawan banyak bahaya di delapan film Harry Potter. Sulit untuk membayangkan jika tiga karakter itu diperankan aktor lain. 

Namun, hal tersebut hampir terjadi ketika Emma Watson sempat terpikirkan untuk berhenti memerankan Hermione Granger. Emma Watson mengakui sempat ingin berhenti di pertengahan series film Harry Potter. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix, Rekomendasi Tontonan Seru di Akhir Pekan

Emma Watson sebagai Hermione Granger

"Saya menemukan buku harian yang menunjukkan bahwa saat itu saya kesepian. Saya merasa saat itu saya takut," kata Emma Watson yang menghadapi popularitas tinggi karena perannya di film-film Harry Potter. 

"Saya tidak tahu apakah Anda pernah merasa seperti sampai pada tahap sepertinya ini akan terjadi selamanya," ujarnya di Harry Potter: Return to Hogwarts. Daniel Radcliffe dan Rupert Grint ternyata merasakan hal yang sama. 

Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Namun, pemeran ketiga trio penyihir itu tetap bertahan hingga sukses di film Harry Potter terakhir. Emma Watson berkata, "Popularitas benar-benar kami rasakan dan orang lain tidak perlu meyakinkan saya tentang itu". 

"Para penggemar benar-benar ingin kami sukses dan kami semua sangat mendukung satu sama lain. Bukankah itu hebat?". Emma Watson pun mendapat banyak pujian atas aktingnya sebagai Hermione Granger.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru