Hasil akhir MPLI 2021: Onic Esports juara setelah tumbangkan Blacklist International

Senin, 08 November 2021 | 07:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil akhir MPLI 2021: Onic Esports juara setelah tumbangkan Blacklist International


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Hasil akhir MPLI 2021: Onic Esports juara setelah tumbangkan tim asal Filiphina Blacklist International. Hasil ini sekaligus menjadi ketiga kalinya tim asal Indonesia menjadi juara di kompetisi atau turnamen Mobile Legends MPLI khususnya di tahun 2021 ini.

Para penggemar MLBB, bagaimana hasil MPLI 2021 yang Anda tonton akhir pekan kemarin? Akhirnya Onic Esports berhasil menjadi juara MPLI 2021, sekaligus melanjutkan tradisi kemenangan tim asal Indonesia di kompetisi atau turnamen yang satu ini.

One Esports MPLI 2021 merupakan kompetisi atau turnamen Mobile Legends yang mempertandingkan beberapa tim MLBB di wilayah Asia Tenggara. Beberapa tim dari liga MPL masing-masing regional akan dipertemukan di MPLI 2021 ini.

Setidaknya terdapat 20 tim MLBB dari 5 negara di Asia Tenggara yang diundang dalam MPLI 2021 ini. Termasuk 8 tim MLBB asal Indonesia yang berakhir dengan kemenangan atas Onic Esports.

Berbicara tentang Onic Esports di MPLI 2021, tim yang menjadi jawara di MPL ID S8 ini mendapatkan bracket spesial di quarterfinal. Sebelum bertemu dengan Blacklist International (Filiphina) di babak grand final, Onic Esports bertemu dengan Alter Ego yang merupakan tim yang juga berasal dari Indonesia.

Tekuk Alter Ego di quarterfinal dengan skor 2-0, Onic Esports memantapkan jalannya menuju grand final. Sementara itu, Blacklist International (Filiphina) berhasil menghentikan perjalanan RRQ Hoshi menuju grand final dengan skor 2-1.

Dengan demikan kedua tim yang maju babak grand final resmi terungkap, yakni Onic Esports vs. Blacklist International. Kedua tim tersebut terbilang kuat, karena mereka merupakan juara MPL dari masing-masing negara.

Babak grand final antara Onic Esports melawan Blacklist International mengusung sistem BO5 (Best of 5). Cukup percaya diri dengan draft yang diambilnya, Blacklist International berhasil mengamankan game pertama.

Pertahanan Onic Esports tak berhasil membendung gempuran Blacklist International dan Lord yang membuat tim asal Filiphina ini berhasil mengantongi satu poin kemenangan.

Baca Juga: Daftar event Mobile Legends November 2021, ada promo diamond hingga skin ekslusif

Kabar baiknya, Onic Esports kembali mengembalikan keadaan di game ke-2 dengan menyamakan kedudukan satu sama. Tak disangka, Onic Esports justru mengembalikan keadaan hingga pada akhirnya berhasil memenangkan MPLI 2021 dengan skor 3-1 atas Blacklist International.

Onic Esports juara MPLI 2021

Hasil MPLI 2021 ini tentu saja menggembirakan sekaligus membanggakan para penggemar MLBB di tanah air. Selamat Onic Esports atas hasil dan prestasi terbaiknya di MPLI 2021!

Prestasi Onic Esports di tahun 2021 ini bertambah, yakni berhasil menjadi juara MPL ID S8 dan kini yang terbaru menjadi juara MPLI 2021.

Selanjutnya: Cek daftar kode redeem FF bulan November 2021, klaim lewat reward.ff.garena.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru