CLOSE [X]

Hasil Grand Final M5 World Championship Onic vs AP Bren 3-4, Sang Tuan Rumah Juaranya

Senin, 18 Desember 2023 | 12:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil Grand Final M5 World Championship Onic vs AP Bren 3-4, Sang Tuan Rumah Juaranya

ILUSTRASI. Hasil Grand Final M5 World Championship Onic vs AP Bren 3-4, Sang Tuan Rumah Juaranya


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Hasil Grand Final M5 World Championship 2023 Onic vs AP Bren 4-3, sang tuan rumah jadi juaranya. Congrats AP Bren menjadi juara M5 World Championship serta apresiasi setinggi-tingginya patut diberikan kepada Onic yang sudah berjuang sekuat tenaga, come back stronger raja langit!

Pertandingan Grand Final M5 World Championship yang berlangsung pada hari Minggu (17/12) kemarin berlangsung begitu sengit. Bikin tegang sekaligus deg-degan, siapa sangka Onic berhasil memperketat skor dan memaksa pertandingan hingga Best of 7 (BO7).

Pertandingan yang begitu panjang tentu menyita stamina dan pikiran para peserta Grand Final, baik Onic maupun AP Bren.

Berikut ini rangkuman apa saja yang terjadi sepanjang pertandingan Grand Final M5 World Championship Onic vs AP Bren.

Pertandingan Grand Final Onic vs AP Bren berlangsung begitu sengit. Kejar-kejaran skor terjadi sepanjang pertandingan di mana Onic tidak ingin memberikan jalan yang mudah bagi AP Bren menjemput piala juara dunia MLBB yang kedua kalinya.

Sempat tertinggal 3 poin kemenangan, Onic berusaha come back dan mengembalikan keadaan. Perjuangan Sans, CW, Kairi, Butts dan Kiboy yang luar biasa berhasil menghadirkan tontonan esport MLBB yang seru hingga match ke-7.

Dengan kemenangan tersebut, Onic masih punya secercah harapan untuk menjadi juara dunia M5 World Championship.

Meski langkah Onic sudah semakin dekat menjemput piala kejuaran dunia Mobile Legends M5 World Championship, kondisi AP Bren dari segi draft hingga gameplay yang begitu disiplin berhasil menjebol pertahanan sang raja langit.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Livestream 1.6, Yuk Tukarkan dengan 300 Stellar Jade

Hasil Grand Final M5 World Championship Onic vs AP Bren

Onic tak bisa lagi membendung gempuran dari AP Bren, perjuangan panjang Kairi, Sanz, CW, Butts dan Kiboy harus berakhir di sini. Hasil akhir antara Onic vs AP Bren adalah 3-4.

Dengan kemenangan ini, AP Bren resmi menjadi juara M5 World Championshpi sekaligus memperoleh gelar juara yang kedua kalinya pada pertandingan kejuaran dunia bergengsi M series ini.

Baca Juga: Cek Kode Redeem ML Desember 2023, Klaimnya Lewat Web Mobile Legends Code Exchange

Laga yang begitu emosional ini benar-benar menjadi tontonan yang seru bagi pecinta esports Mobile Legends di seluruh dunia, khususnya bagi Indonesia yang setelah beberapa tahun akhirnya bertahan hingga babak Grand Final.

Pertandingan M5 World Championship Grand Final antara Onic vs AP Bren juga menorehkan rekor Top Match by Peak Viewers berdasarkan data yang dirilis Esportscharts. Pada pertandingan malam tadi (17/12) antara Onic vs AP Bren telah ditonton oleh 5.067.208 viewers.

Tetap berikan dukungan dan apresiasi setinggi-tinggnya kepada Onic, bagaimana pun juga perjuangan mereka sejauh ini tidaklah mudah. Runner up bukan berarti hasil yang buruk, Onic tetap membuat bangga para penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru