Jadwal Grand Final MSC 2023, Siap-siap Nonton Onic vs. Blacklist International

Minggu, 18 Juni 2023 | 10:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Grand Final MSC 2023, Siap-siap Nonton Onic vs. Blacklist International


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwla Grand Final MSC 2023 (18 Juni), siap-siap nonton Onic Esports (Indonesia) vs. Blacklist International (Filipina). Kapan pertandingan Grand Final MSC 2023 ini akan digulirkan? Cek jadwal lengkapnya di sini.

Tak terasa, pertandingan demi pertandingan yang telah berlangsung sudah mencapai pada babak Grand Final. Pertandingan MSC 2023 segera memasuki babak Grand Final yang kabar baiknya Onic Esports sebagai satu-satunya tim perwakilan Indonesia yang tersisa berhasil maju ke babak terakhir ini.

Pasca membantai ECHO (Filipina), Onic Esports (Indonesia) resmi maju ke babak Grand Final. Permainan Onic yang begitu mendominasi ini berhasil membawa sang raja langit ke babak Grand Final MSC 2023.

Seolah tak diberi nafas, sang raja langit Onic Esports lagi-lagi memdominasi di babak semi final. Hingga pertandingan selesai, Onic Esports (Indonesia) berhasil memenangkan pertandingan atas ECHO (Filipina) dengan hasil akhir 3-0.

Alih-alih Grand Final MSC 2023 menampilkan tim asal Filipina, Onic Esports (Indonesia) berhasil mematahkan anggapan itu. 

Dan sekarang, pertandingan Grand Final MSC 2023 yang begitu dinantikan sudah di depan mata. Kira-kira jam berapa Onic Esports (Indonesia) akan bertanding melawan Blacklist International (Filipina) di babak Grand Final MSC 2023 ini?

Jangan sampai terlewat, temukan jadwal Grand Final MSC 2023 di bawah ini, lengkap dengan link live streaming Bahasa Indonesia yang resmi.

Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang MSC 2023

Baca Juga: Spesifikasi Garena Undawn Android dan iOS, Ukuran atau Size Game Besarnya Segini

Jadwal Grand Final MSC 2023 (18 Juni):

  • Blacklist International (Filipina) vs. Onic Esports (Indonesia) - 18:00 (GMT+7)

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya yang hanya Best of 5 (BO5), Grand Final MSC 2023 akan lebih panjang dengan format Best of 7 (BO7).

Di mana link nonton live streaming Grand Final MSC 2023 Bahasa Indonesia yang resmi? Cek selengkapnya link nonton live streaming MSC 2023 Bahasa Indonesia resmi di bawah ini.

Baca Juga: FF OB41 Kapan Rilis? Ini Perkiraan Waktu Dibukanya Advance Server

Link Live Streaming MSC 2023 Bahasa Indonesia:

  • YouTube MPL Indonesia: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
  • Facebook MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mplidofficial
  • TikTok MPL Indonesia: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official
  • Vidio MSC: https://www.vidio.com/@mlbbsoutheastasiacup

Akhir kata, selamat nonton pertandingan Mobile Legends MSC 2023 dan jangan lupa dukung terus tim perwakilan Indonesia di ajang turnamen bergengsi di Asia Tenggara yang sekarang juga mengundang beberapa tim perwakilan region lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru