Hasil Grand Final MPL ID S11: Onic Esports Tak Terkalahkan, Kembali Menjadi Juara!

Senin, 10 April 2023 | 08:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil Grand Final MPL ID S11: Onic Esports Tak Terkalahkan, Kembali Menjadi Juara!

ILUSTRASI. Hasil Grand Final MPL ID S11: Onic Esports Tak Terkalahkan, Kembali Menjadi Juara!


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Hasil Grand Final MPL Indonesia Season 11: Onic Esports tak terkalahkan, kembali menjadi juara! EVOS Legends tak mampu menghadapi gempuran Onic Esports bertubi-tubi, kemenangan tersebut berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas.

Hasil Grand Final MPL Indonesia Season 11 telah ditentukan! Apakah sang juara MPL ID musim ini sesuai dengan harpaan Anda?

Seperti yang kita ketahui, babak Grand Final MPL ID S11 akhirnya mempertemukan Onic Esports melawan EVOS Legends. Meski bagi EVOS Legends untuk mencapai titik tersebut bukanlah hal yang mudah, ternyata pertemuan mereka dengan Onic Esports yang kedua kalinya di Playoff MPL ID S11 berakhir dengan hasil yang sama.

Pada pertemuan sebelumnya, EVOS Legends harus tunduk oleh Onic Esports di upper bracket. Hasil tersebut sekaligus membuat EVOS Legends turun ke lower bracket, hingga skenario El Clasico pun terjadi di Playoff MPL ID S11 ini.

Kemenangan atas RRQ membuat EVOS Legends termotivasi di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Begitu pula di babak final lower bracket, meski sempat tertinggal oleh Alter Ego, mereka berhasil mengembalikan keadaan.

Lolos ke babak Grand Final, EVOS Legends kembali menghadapi Onic Esports yang perjalanannya terlihat begitu mulus. Sangat mendominasi dari babak Regular Season hingga Playoff, perjalanan Onic Esprots sampai ke Grand Final bagi mereka nampaknya bukanlah hal yang sulit.

Baca Juga: Daftar Kode RedeeM ML (Mobile Legends) April 2023, Ambil Reward ini Sekarang Juga!

Kembali menghadapi EVOS Legends, Onic Esports benar-benar mendominasi pertandingan Grand Final MPL ID S11. Format Best of 7 (BO7) yang seharusnya memungkinkan match berjalan hingga 7 kali, ternyata berakhir lebih singkat.

Hanya butuh 4 match saja, Onic Esports berhasil menjemput piala sekaligus titel sebagai Raja Galaxy MPL Indonesia Season 11 ini. Hasil akhir antara Onic Esports vs EVOS Legends adalah 4-0, sang macan putih tidak bisa berkutik, bahkan mengantongi satu poin kemenangan pun tak mampu.

Onic Esports juara MPL ID S11

Pada pertandingan Grand Final MPL ID S11 ini, Sanz didapuk sebagai Final MVP dengan permainan apiknay menggunakan hero Valentina. Menariknya lagi, Valentia yang dimainkan oleh Sanz pada MPL ID S11 ini mendapatkan winrate yang 100%, meski baru dimainkan tiga kali.

Baca Juga: Baru Lagi! Kode Redeem ML (Mobile Legends) April 2023, Klaim Reward Emblem Pack

Sekali lagi selamat untuk Onic Esports yang berhasil menjadi juara MPL ID S11, apresiasi setinggi-tingginya harus diberikan kepada EVOS Legends yang telah berjuang sampai sejauh ini. Ini juga menjadi gelar juara back to back bagi Onic Esports setelah musim sebelumnya juga menjadi Raja Galaxy MPL ID S10.

Meski MPL ID Season 11 telah berakhir, bukan berarti perjalanan sang juara dan runner up terhenti. Onic Esports dan EVOS Legends akan mewakili Indonesia di ajang MSC 2023 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru