Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari ini, 8 April 2023, Tak Ada RRQ di Grand Final

Sabtu, 08 April 2023 | 14:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari ini, 8 April 2023, Tak Ada RRQ di Grand Final


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal Playoff MPL ID Season 11 hari ini, 8 April 2023, tak ada RRQ di babak Grand Final. Tunduk oleh sang macan putih EVOS Legends, tak ada RRQ di babak Grand Final MPL ID S11.

Pertandingan Playoff MPL ID Season 11 yang telah memasuki hari ke-3 begitu panas dan mendebarkan. Sebagai pertandingan pembuka Playoff MPL ID S11 hari ke-3, laga El Clasico antara RRQ vs EVOS Legends berlangsung begitu sengit.

Mengingat babak Playoff penentuan hidup dan mati, kedua tim berusaha semaksimal mungkin dengan segala kemampuan, skill mekanik hingga mental.

Tampil begitu rapi, EVOS Legends berhasil membuktikan bahwa mereka dapat membalas kekalahannya pada waktu babak Regular Season. 

Format pertandingan Best of 5 (BO5) benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal oleh kedua tim. Lima game yang berlangsung pada akhirnya dimenangkan oleh sang macan putih EVOS Legends sekaligus membuat RRQ tereliminasi dari ajang Playoff MPL ID S11.

Usai laga El Clasico, pertandingan selanjutnya di upper bracket mempertemukan Onic Esports yang bertemu dengan Alter Ego. Permainan Onic Esports begitu memukau, sampai-sampai Alter Ego tidak bisa memberikan perlawanan sama sekali.

Hingga pertandingan berakhir, Onic Esports berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0 tanpa balas atas Alter Ego. Dengan hasil tersebut, Onic Esports berhasil mengamankan slot pertama Grand Final sekaligus memaksa Alter Ego turun ke lower bracket.

Tidak hanya itu saja, Onic Esports juga berhasil menjadi tim pertama yang lolos dan maju ke turnamen MSC 2023 mewakili Indonesia.

Berikut ini hasil pertandingan Playoff MPL ID Season 11 hari ke-3 yang berlangsung 7 April 2023.

Baca Juga: Baru Lagi! Kode Redeem ML (Mobile Legends) April 2023, Klaim Reward Emblem Pack

Hasil pertandingan Playoff MPL ID Season 11 hari ke-3 (7 April 2023):

  • RRQ vs EVOS Legends - (2-3)
  • Alter Ego vs Onic Esports - (0-3)

Makin seru, kira-kira seperti apa jadwal pertandingan Playoff MPL ID Season 11 untuk hari ini, 8 April 2023. Simak jadwal lengkap Playoff MPL ID S11 hari ini, 8 April 2023 berikut ini.

Jadwal Playoff MPL Indonesia Season 11 hari ini (8 April 2023):

Bracket Playoff MPL ID S11 Day 3 atau hari ke-3

  • Alter Ego vs EVOS Legends - 18:30 WIB (Final Lower Bracket)

Pertandingan Playoff MPL ID Season 11 unttuk hari ini akan menentukan siapa lawan Onic Esports di babak Grand Final. Baik EVOS Legends maupun Alter Ego harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya yang terbaik agar satu tiket terakhir menuju babak Grand Final ini bisa diamankan.

Dukung jagoan Anda di babak Playoff MPL ID S11 yang pertandingan hari ini akan digulirkan usai buka puasa, yaitu pukul 18:30 WIB. 

Baca Juga: Cara Mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends, Festival ALLSTAR Dimulai

Tonton pertandingan Playoff MPL ID S11 dengan cara datang langsung ke venue atau lewat siaran live streaming di kanal YouTube resmi MPL Indonesia hingga stasiun televisi TVRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru