Cara Mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends, Festival ALLSTAR Dimulai

Kamis, 06 April 2023 | 14:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends, Festival ALLSTAR Dimulai

ILUSTRASI. Cara Mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends, Festival ALLSTAR Dimulai


MOBILE LEGENDS - Cara mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends, event Festival ALLSTAR dimulai! Ikuti event terbaru di Mobile Legends untuk mendapatkan kesempatan meraih Promo Diamond ALLSTAR gratis.

Event ALLSTAR Mobile Legends telah bergulir! Ada berbagai event menarik yang dapat Anda ikuti dengan berbagai reward atau hadiah menarik yang dapat Anda kumpulkan.

Skin ekslusif gratis bertema ALLSTAR bisa Anda dapatkan lewat event terbaru Mobile Legends ini. Selain skin, Anda juga bisa mendapatkan hadiah lainnya lewat event ALLSTAR Mobile Legends ini, misalnya Border Avatar, Battle Emote, Efek Recall, Efek Eliminasi dan masih banyak lagi.

Masih belum puas? Moonton juga bakal memberikan hadiah berupa Promo Diamond. Apakah Promo Diamond senilai dengan Diamond yang bisa didapatkan dengan cara top up?

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Day 2 (6 April) dan Update Bracket Terkini

Tentang Promo Diamond

Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends

Berbeda dengan Diamond berwarna biru yang Anda dapatkan dengan cara top up, diamond kuning atau Promo Diamond ini bisa didapatkan secara gratis.

Lebih detail, berikut penjelasan tentang Promo Diamond atau Diamond kuning.

Promo Diamond atau Diamond kuning bisa menggantikan Diamond biasa yang berwarna biru di Shop. Dengan perbandingan 1:1, Anda dapat membeli di Shop agar lebih hemat jika digabungkan dengan Diamond yang berwarna biru.

 

Berikut kegunaan Promo Diamond saat digunakan untuk mengurangi harga barang-barang di Shop, seperti berikut ini:

  • Membeli hero
  • Upgrade skin
  • Emote
  • Dan item-item tertentu

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends?

Dikutip dari laman media sosial resmi Mobile Legends: Bang Bang, untuk mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Anda bisa mengikuti Festival ALLSTAR. Festival ALLSTAR sendiri diselenggarakan pada tanggal 5 - 20 April 2023.

Baca Juga: Daftar Skin Mobile Legends Terbaru April 2023, Lengkap dengan Tanggal Rilis

Dengan cara menyelesaikan misi atau Quest harian di Mobile Legends untuk memperoleh Promo Diamond ALLSTAR. Tambahan Promo Diamond lagi, login pada tanggal 20 April 2023 untuk mengklaim Hadiah Login gratis dengan peluang memperoleh 1.111 Promo Diamond ALLSTAR.

Promo Diamond ALLSTAR ini dapat digunakan di Event Mega Sale ALLSTAR mulai 20 April 2023 mendatang. Kapan lagi beli item di Shop Mobile Legends dengan lebih hemat? 

Yuk ikuti event Festival ALLSTAR untuk mendapatkan reward menarik di Mobile legends, termasuk Promo Diamond ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru