Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Day 2 (6 April) dan Update Bracket Terkini

Kamis, 06 April 2023 | 08:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Day 2 (6 April) dan Update Bracket Terkini

ILUSTRASI. Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Day 2 (6 April) dan Update Bracket Terkini


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal Playoff MPL Indonesia Season 11 Day 2 atau hari ke-2 6 April 2023 dan update bracket terkini. Hari pertama Playoff MPL ID S11 telah membuat dua tim gugur lebih awal, yaitu Bigetron Alpha dan Geek Slate.

Panas, sengit dan enggak ada yang mau mengalah, itulah yang dapat menggambarkan pertandingan Playoff MPL ID Season 11 ini. Usai hari pertama Playoff MPL ID S11 dilaksanakan, kita dapat melihat hasil pertandingan terkini.

Apa yang terjadi di hari pertama Playoff mPL ID S11 memang cukup menarik. Alter Ego yang sempat tertekan oleh Bigetron Alpha justru dapat mengembalikan keadaan. Di tempat lain, EVOS Legends juga mengalami kejadian yang serupa.

Meski sempat tertinggal oleh Geek Slate pada awal pertandingan, mereka akhirnya dapat memanfaatkan Best of 5 (BO5) dengan maksimal. Berikut ini update hasil pertandingan dan bracket Playoff MPL ID S11 usai hari pertama.

Baca Juga: Daftar Skin Mobile Legends Terbaru April 2023, Lengkap dengan Tanggal Rilis

Hasil pertandingan Playoff MPL Indonesia Season 11 Day 1 atau hari ke-1 (5 April):

Bracket Playoff MPL ID S11 Day 1

  • Bigetron Alpha vs. Alter Ego | 2-3
  • Geek Slate vs. EVOS Legends | 2-3

Berdasarkan hasil pertandingan di atas, pupus sudah harapan Geek Slate dan Bigetron Alpha untuk merebut piala dan gelar sebagai Raja Galaksi MPL ID Season 11. Sementara itu, EVOS Legends dan Alter Ego maju ke babak selanjutnya sekaligus mengisi bracket kosong yang telah ditunggu oleh RRQ dan Onic Esports.

Pertandingan Playoff MPL ID S11 hari ke-2 akan lebih seru tentunya. Kita akan melihat RRQ dan Onic Esports yang akhirnya mendapatkan lawan mereka.

Jangan sampai terlewat, berikut ini jadwal Playoff MPL ID Season 11 Day 2 atau hari ke-2.

Baca Juga: Daftar Hadiah Event ALLSTAR Mobile Legends, Ada Skin, Border Avatar, Efek Recall, dll

Jadwal Playoff MPL Indonesia Season 11 Day 2 atau hari ke-2 (6 April):

  • RRQ vs. Alter Ego - 12:30 WIB (BO5)
  • Onic Esports vs. EVOS Legends - 18:30 WIB (BO5)

Pertandingan Playoff MPL ID S11 Day 2 atau hari ke-2 ini dapat disaksikan langsung di venue JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Jika berminat nonton offline, pastikan Anda telah membeli tiketnya terlebih dahulu.

Tetapi jangan khawatir bagi para penggemar esports Mobile Legends yang mungkin jauh dari lokasi venue, Anda masih bisa mengikuti keseruan pertandingan Playoff MPL ID S11 secara online.

Live streaming Playoff MPL ID S11 akan disiarkan melalui channel YouTube resmi MPL Indonesia hingga channel TV TVRI.

Berdasarkan jadwal Playoff MPL ID S11 Day 2 atau hari ke-2 di atas, kira-kira pertandingan mana yang paling Anda nantikan? 

Jangan lupa pantengin channel resmi MPL Indonesia, MLBB Official, dan yang lainnya, live streaming Playoff MPL ID S11 pada hari ini (06/04) akan dimulai pukul 12:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru