Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari ini, 7 April, Lower Bracket Panas RRQ vs EVOS

Jumat, 07 April 2023 | 05:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari ini, 7 April, Lower Bracket Panas RRQ vs EVOS

ILUSTRASI. Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari ini, 7 April, Lower Bracket Panas RRQ vs EVOS


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal Playoff MPL ID Season 11 hari ini untuk 7 April 2023, lower bracket semakin panas ada El Clasico antara RRQ vs. EVOS. Laga El Clasico antara RRQ vs EVOS Legends ini akan menjadi pembuka jadwal pertandingan Playoff MPL ID S11 yang memasuki hari ke-3 ini.

Semakin sengit dan semangit panas, itulah yang dapat menggambarkan bagaimana keadaan MPL ID Season 11 babak Playoff yang telah berlangsung selama dua hari ini. Di hari pertama, kita telah melihat Geek Slate dan Bigetron Alpha gugur.

Sementara itu, hari ke-2 (06/04) Playoff MPL ID S11 memperlihatkan pertandingan yang begitu seru dan menegangkan. Terutama laga antara Alter Ego vs RRQ, tak disangka tim yang dipunggawai oleh Pai, Celiboy, Udil, Nino dan Rasy ini berhasil memaksa tim dengan julukan Raja dari Segala Raja turun ke lower bracket.

Tak sampai game atau match ke-5, Alter Ego menundukkan RRQ dengan skor akhir 3-1. Lemon dan kawan-kawan pun mau tidak mau harus turun ke lower bracket, menunggu lawan selanjutnya.

Di sisi lain, EVOS Legends tampaknya tidak bisa menahan gempuran demi gempuran Onic Esports yang permainannya begitu rapi. Menang telak, Onic Esports memaksa sang harimau putih turun ke lower bracket dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Terbaru April 2023, Buruan Klaim dan Ambil Hadiahnya!

Berikut hasil pertandingan Playoff MPL ID Season 11 day 2 atau hari ke-2:

  • Alter Ego vs RRQ - (3-1)
  • Onic Esports vs EVOS Legends - (3-0)

Skenario selanjutnya menjadikan pertandingan di lower bracket Playoff MPL ID S11 ini juga bakal makin seru. Laga El Clasico akan menjadi pertandingan yang seru, disusul Alter Ego yang nantinya akan bertemu dengan Onic  Esports di upper bracket.

Seperti yang dikutip dari situs resmi MPL Indonesia, berikut ini jadwal lengkap Playoff MPL ID Season 11 untuk hari ini, 7 April 2023.

Jadwal Playoff MPL Indonesia Season 11 Hari ini, 7 April 2023:

Brakcet Playoff MPL ID Season 11 hari ke-2

  • RRQ vs EVOS Legends - 13:00 WIB
  • Alter Ego vs Onic Esports - 18:30 WIB

Masih sama seperti pertandingan Playoff MPL ID S11 hari sebelumnya, masih akan mengusung format Best of 5 (BO5) untuk dua pertandingan yang digelar hari ini.

Pertandingan mana yang paling Anda nantikan? El Clasico atau perebutan slot Grand Final antara Alter Ego vs Onic Esports.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends, Festival ALLSTAR Dimulai

Jangan sampai terlewat dua pertandingan seru Playoff MPL ID Season 11 untuk hari ini. Bagi Anda yang ingin memberikan dukungan tim favorit, nonton Playoff MPL ID S11 cukup mudah. Selain nonton langsung di venue, Anda dapat menyaksikan pertandingan Playoff MPL ID S11 lewat tayangan live streaming di kanal YouTube resmi MPL Indonesia hingga Mobile Legends: Bang Bang Official.

Akhir kata, selamat mengikuti pertandingan Playoff MPL ID Season 11 sambil ngaburuit dan pertandingan berikutnya juga bakal menemani Anda setelah buka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru